logo


Vyanisty Tepat Berusia 9 Tahun, Via Vallen Ucapkan Selamat dari Qatar

Simak berita selengkapnya

24 September 2019 10:41 WIB

Via Vallen
Via Vallen Instagram (@viavallen)

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Penyanyi dangdut Indonesia, Via Vallen merupakan seorang penyanyi yang memulai kariernya sejak umur 15 tahun. Pada awal kehadirannya di dunia hiburan Indonesia, ia dianggap memiliki kemiripan dengan Penyanyi Pop Indonesia, Isyana Sarasvati.

Seperti yang kita diketahui banyak orang, setiap penampilan Via Vallen di mana pun berada, ia selalu disaksikan oleh penggemar setianya yang menamakan diri Vyanisty. Pada 24 September 2010, Fanbase para penggemar Via itu telah diresmikan. Itu artinya Vyanisty telah berusia 9 tahun tepat pada hari ini

Baru saja melalui akun Instagram pribadinya, pedangdut asal Surabaya itu mengunggah sebuah video. Terlihat menggunakan hijab dan terdeteksi sedang berada di luar negeri, lebih tepatnya Qatar, Via tak lupa mengucapkan selamat kepada Vyanisty atas pencapaian usianya yang ke-9.


Hotman dan Farhat Saling Pamer, Netizen: Seperti Anak Kecil!

“Tanpa Vyanisty, Via Vallen bukan siapa-siapa. Tanpa Vyanisty, Via Vallen tidak akan pernah sampai seperti sekarang ini,” ucap penyanyi 27 tahun itu dalam videonya.

Via Vallen juga menyertakan keterangan dalam video tersebut. Meskipun tidak terlalu panjang, namun sekiranya sudah cukup untuk menuliskan rasa bahagianya.

“Happy Anniversary Vyanisty-ku yang ke-9 tahun. Terima kasih banyak atas support tulusnya selama ini buat aku,” tulisnya, (24/09).

“Maafkan aku yang masih banyak kekurangannya. Sukses selalu di mana pun kalian berada dan semoga kalian tidak akan pernah jenuh untuk support aku dalam bentuk apa pun,” lanjut dia.

Dari unggahan di akun pribadinya itu, para penggemar langsung membanjiri komentar. Sebagian besar dari mereka turut mendoakan yang terbaik untuk idolanya.

“Semoga semakin sukses dan sehat selalu ya,” ujar akun @chipitsipesek

“Semoga semakin banyak Vyanisty-nya. Makin kompak dan selalu dukung mbak idola kesayangan,” catat akun @ikaandiani.

Duduki Kursi DPR, Mulan Jameela Dapat Julukan Baru

Halaman: 
Penulis : Iskandar