logo


Ingin Berkarya di Indonesia, Tata Janeeta: Bakat Saja Tak Cukup

Simak berita selengkapnya

23 September 2019 17:04 WIB

Penyanyi Tata Janeeta.
Penyanyi Tata Janeeta. Instagram @tatajaneetaofficial

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Keresahan turut dirasakan oleh penyanyi asal Indonesia, Tata Janeeta. Peihal itu lantaran kondisi dunia hiburan Tanah Air kini yang menurutnya memprihatinkan. Berbeda halnya ketika dulu ia mesti berjibaku mengikuti berbagai audisi untuk memenuhi ambisinya menjadi penyanyi terkenal.

Berbekal suara nge-rocknya, ia telah menjajal peruntungan melalui bermacam kontes. Kegigihannya pun mengantarkannya kepada grup vokal Dewi-Dewi yang digagas oleh Ahmad Dhani.

Namun, kini semuanya berubah. Ia menyebut bahwa terjun ke dunia hiburan tak cukup dengan modal bakat. Meski demikian, itu yang seharusnya paling diutamakan olehnya.


Warganet Pertanyakan Ukuran Perutnya, Shandy Aulia: "Jangan Bandingkan Istrimu dengan Wanita Lain"

“Berkarya di sini itu nggak mudah. Modal bakat saja nggak cukup. Yang tanpa bakat cukup sensasi, berperilaku brutal, ngasal, gede-gedean shushu atau berakting dengan kebodohannya lebih menarik dan keren di negeri ini sepertinya. Entahlah,” tulis artis kelahiran Bandung 37 tahun lalu itu melalui Insta story pribadinya, (22/09).

Tata juga menambahkan pandangannya ke depan agar ia sebagai pelaku karya tetap menyala di ranah hiburan Indonesia. Entah ia serius untuk melakukannya atau hanya menyindir seseorang.

“Apa besok-besok gue nyanyi sambil guling-guling biar tampak bego atau ganti kelamin gitu ya? hmmm,” tandasnya.

Duduki Kursi DPR, Mulan Jameela Dapat Julukan Baru

Halaman: 
Penulis : Iskandar