logo


Duduki Kursi DPR, Mulan Jameela Dapat Julukan Baru

Simak berita selengkapnya

23 September 2019 15:46 WIB

Mulan Jameela.
Mulan Jameela. Instagram @mulanjameela1

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Mulan Jameela dulunya merupakan rekan duet Maia Estianty di grup Ratu. Mulan menggantikan peran Pinkan Mambo sebagai vokalis. Bersama Maia, ia menggebrak dunia musik Tanah Air dengan berbagai lagu hits pada masanya. Sebut saja Teman Tapi Mesra dan Lelaki Buaya Darat adalah bukti kesuksesan mereka.

Namun, pada tahun 2008, rumah tangga Ahmad Dhani dan Maia digoncang berbagai permasalahan. Mulan pun disebut sebagai salah satunya biang keretakan hubungan suci tersebut. Dari situ lah awal mula Mulan dituduh sebagai orang ketiga dalam keluarga yang telah memiliki tiga orang anak itu. Meskipun selang beberapa waktu Dhani dan Mulan benar-benar menikah.

Semenjak menjalin bahtera keluarga dengan Dhani, Mulan kian akrab dengan cibiran. Bahkan sampai sekarang istilah “Pelakor” seringkali disematkan para netizen terhadap dirinya. Setiap Mulan mengunggah momen-momennya di akun media sosial pribadinya, ia harus bersiap dengan rasa sabar menghadapi berbagai macam kecaman.


Barbie Kumalasari Ceritakan Pengalamannya Ke Amerika, Hotman Paris Terperangah

Setelah cukup lama vakum dari permusikan Indonesia, Mulan dikabarkan mengajukan diri menjadi anggota DPR periode 2019 – 2024. Malahan ia berhasil menduduki kursi panas tersebut setelah mengantikan posisi caleg terpilih yang memiliki suara lebih banyak dari dirinya.

Mulan melenggang ke Senayan setelah gugatannya dikabulkan. Alhasil, kendati suara yang didapat kurang mencukupi, namun ia masih bisa mewujudkan impiannya menjadi wakil rakyat.

Dari kenyataan itu lah yang kemudian memunculkan polemik. Bahkan, telah beredar foto di Instagram yang memperlihatkan kumpulan orang yang tampak berunjuk rasa. Mereka membawa spanduk bertuliskan “Dulu Pelakor Sekarang Perekor (Perebut Kursi Orang)”.

Jadi, apakah julukan baru itu pantas diberikan kepada Mulan Jameela?

Hotman dan Farhat Saling Pamer, Netizen: Seperti Anak Kecil!

Halaman: 
Penulis : Iskandar