logo


Berhasil Taklukan Chelsea, Jurgen Klopp Tak Pernah Ragukan Kualitas Pemainnya

Kemenangan atas Chelsea membuat Liverpool berada di posisi teratas klasemen sementara dengan raihan 18 poin, unggul lima angka dari Manchester City yang menempati posisi dua.

23 September 2019 15:15 WIB

Liverpool (2019/20)
Liverpool (2019/20) Bola.net

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Liverpool berhasil menaklukan Chelsea dalam matchday keenam Liga Inggris. Dalam laga tersebut, The Blues harus mengakui kekalahan 1-2 di Stamford Bridge, Minggu (22/9).

Padahal, banyak pihak yang memprediksi bahwa Liverpool berpotensi kehilangan poin, terlebih di laga sebelumnya Sadio Mane dan kawan-kawan juga takluk 2-0 dari Napoli di babak fase grup Champions League, namun ternyata mereka berhasil memetik poin sempurna.

Manajer Liverpool, Jurgen Klopp buka suara atas kesuksesan anak asuhnya. Dirinya sangat yakin jika anak asuhnya bisa meraih kemenagan sekaligus tidak pernah meragukan kemampuan yang dimiliki para pemain The Reds.


Telan Kekalahan Beruntun, Ranking FIFA Timnas Indonesia Jeblok

"Sepertinya saya tak perlu lagi terkejut dengan karakter yang dimiliki Liverpool. Kami tak perlu setiap hari mengatakan: 'Ya Tuhan, karakter Anda sangat bagus'. Kami adalah tim yang akan terus berjuang dan memiliki tugas besar yang harus diselesaikan. Premier League adalah kompetisi yang sulit," ujar Klopp seperti dilansir Guardian.

"Semua orang mengatakan bahwa Liverpool harus menempati posisi satu atau dua klasemen, kami harus menampilkan performa terbaik untuk dapat mewujudkannya. Para pemain sudah berjuang keras. Tidak ada cara lain untuk memenangkan pertandingan di Stamford Bridge. Ini merupakan kemenangan besar," tambahnya.

Ungguli Barca-Madrid, Klub Ini Puncaki Klasemen La Liga

Halaman: 
Penulis : Kesdik Bayu