logo


Akan Dilantik Jadi Anggota DPR, Mulan Jameela Malah Bahas Halal dan Haram, Kenapa?

Simak berita selengkapnya

22 September 2019 13:41 WIB

Mulan Jameela.
Mulan Jameela. Instagram @mulanjameela1

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Kader Partai Gerindra, Mulan Jameela meski berada di urutan keempat, ia akan tetap dilantik sebagai anggota DPR RI periode 2019-2024.

Keputusan tersebut tertuang pada surat yang dikeluarkan oleh Komisi Pemilihan Ummum (KPU) bernomor 1341/PL.01.9-Kpt/06/KPU/2019 tertanggal 16 September 2019 tentang penetapan calon terpilih anggota DPR dalam Pemilu 2019.

Baca Juga: Akan Usung Putra Jokowi di Pilkada Solo, PDIP Buka Suara, "Asal Jangan Nepotisme"


Daftar 7 Parpol yang Tak Lolos Ambang Batas, Siapa Saja?

Sering untuk Lokasi Pre Wedding, Destinasi Wisata di Bandung Ini Wajib Kamu Kunjungi

Dalam surat tersebut berbunyi Mulan ditetapkan sebagai calon terpilih menggantikan calon terpilih atas nama Ervin Luthfi yang meraih suara ketiga terbanyak pada Pemilu 2019.

Atas keputusan tersebut, istrid dari musisi Ahmad Dhani ini dalam laman Instagramnya, Minggu (22/9) justru membahas tentang keutamaan berdoa dan halal serta haram.

"Bagaimana agar doa kita di ijabah (kabulkan) oleh Allah? #kajian oleh Ustadzah Halimah Alaydrus. Teruslah meminta (berdoa) sama Allah, bila perlu merengek, karena sifat Allah tdk seperti manusia, Allah suka dgn kita yg terus meminta sama Dia, terus bergantung sama Dia. Sementara kita manusia pada umumnya, semakin bnyk di minta akan semakin kesal. Jangan lupa memintalah dgn hati yg lillah, tanpa berharap cepat di ijabah tp lakukan terus menerus," tulis Mulan.

Bakamla RI Berhasil Amankan Kapal Pengangkut Solar Hasil Oplosan

"Jaga selalu makanan dan minuman yg masuk ke dalam tubuh kita, jauhkan makanan dan minuman dari sifat syubhat apalagi haram. Dan cara mendapatkan makanan dan minuman itu dgn cara halal," imbuhnya.

 

Jadi Anggota Dewan, Putri Amien Rais: Saya Minta Masyarakat Dukung dan Kritisi Saya

Halaman: 
Penulis : Nugroho Meidinata