logo


Bantai Waford, Manchester City Cetak 5 Gol Hanya Dalam 20 Menit

Manchester City menang besar atas Watword dengan skor 8-0.

22 September 2019 02:23 WIB

Manchester City
Manchester City Pandit Football

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Manchester City menang delapan gol tanpa balas atas Watford di Liga Inggris, Sabtu (21/9) malam WIB. City tak memberi ruang kepada Watford untuk bernapas sejak awal pertandingan.

City langsung tancap gas sejak kick-off. Mereka hanya butuh waktu 52 detik untuk membuka keunggulan lewat David Silva.

Selanjutnya, City main tanpa ampun. Mereka menggelontorkan empat gol tambahan sampai menit ke-18 masing-masing lewat Sergio Aguero, Riyad Mahrez, Bernardo Silva, dan Nicolas Otamendi.


Pecahkan Rekor Para Legenda, Marc Marquez Jadi Pembalap Spanyol Paling Sukses

Unggul 5-0 di babak pertama tak membuat City mengendur. Di paruh kedua, mereka menambah tiga gol lagi untuk membukukan kemenangan terbesarnya selama berkompetisi di divisi teratas Liga Inggris.

Bagi Guardiola, kemenangan itu sudah cukup membuktikan kualitas penyerang-penyerang Man City. Mereka bermain agresif sejak awal dan tidak membiarkan Watford untuk sekedar menarik napas.

Menurutnya, yang paling penting dari pertandingan itu adalah fokus dan dedikasi pemain Man City untuk terus tampil agresif sampai akhir pertandingan. Mereka tidak mengendur meski unggul lima gol di babak pertama.

"Kualitas pemain-pemain kami di lini serang menjadi pembeda. Kami membuat lima tembakan tepat sasaran pertama untuk lima gol kami. Pada menit-menit awal, kami memberikan dua peluang pada mereka untuk mencetak dua gol tapi mereka gagal melakukannya," kata Guardiola kepada Sky Sports.

Madrid Dibantai PSG, Kini Nasib Zidane Diujung Tanduk

Halaman: 
Penulis : Kesdik Bayu