logo


Resmi, Guruh Adi Novanto Jadi Ketum HIPMI Surakarta

Simak berita selengkapnya

21 September 2019 18:49 WIB

Guruh Adi Novianto
Guruh Adi Novianto Doc Jitunews

SOLO, JITUNEWS.COM - Guruh Adi Novanto terpilih menjadi ketua umum Himpunan Pengusaha Indonesia (HIPMI) Kota Surakarta. Keputusan itu diambil dalam Musyawarah Cabang (Muscab) VIII yang bertempat di Harris Hotel & Convention Solo pada Sabtu, (21/09/2019).

Muscab yang turut dihadiri oleh segenap anggota HIPMI Surakarta ini telah mengukuhkan Guruh sebagai ketua periode 2019 – 2022 setelah berhasil mengalahkan kandidat lainnya, Antok Boni Trisnanto. Melalui sistem voting, Guruh meraih 83 suara sedangkan Antok mengantongi 13 suara. Adapun suara yang tidak sah dan rusak masing-masing berjumlah satu.

“Ke depan, yang utama itu adalah bagaimana supaya kader HIPMI itu bisa ada di mana-mana dan bisa menjadi tempat kita bersama agar terus kompak,” ucap Guruh dalam sambutannya.


Panglima TNI : Prajurit TNI Dapatkan Kepercayaan Emban Tugas Internasional

Guruh juga menyebut akan berupaya mengembangkan potensi-potensi di dalam anggotanya agar bisa tumbuh serta bergiat secara aktif baik antara HIPMI dengan pemerintah kota maupun stakeholder lainnya.

Adapun serangkaian proses pendaftaran calon ketua HIPMI Surakarta periode 2019-2022 telah terlaksana dimulai dari kegiatan sosialisasi, pendaftaran calon ketua, pengundian nomor urut, debat kandidat dan diakhiri dengan pemilihan ketua pada Muscab hari ini.

HIPMI Solo Gelar Acara Debat Kandidat Caketum Periode 2019-2022

Halaman: 
Penulis : Iskandar