logo


Musda ke-2 ABUJAPI Jateng Tetapkan Agus Wijanarko Sebagai Ketua Periode 2019-2024

Proses pemilihan ketua umum BPD Abujapi Jateng berjalan secara demokratis

21 September 2019 12:06 WIB

Asosiasi Badan Usaha Jasa Pengamanan Indonesia (ABUJAPI) Jawa Tengah menggelar Musyawarah Daerah ke -2 di semarang, Rabu (18/9/2019)
Asosiasi Badan Usaha Jasa Pengamanan Indonesia (ABUJAPI) Jawa Tengah menggelar Musyawarah Daerah ke -2 di semarang, Rabu (18/9/2019) Dok.

SEMARANG, JITUNEWS.COM - Asosiasi Badan Usaha Jasa Pengamanan Indonesia (ABUJAPI) Jawa Tengah menggelar Musyawarah Daerah ke -2 di semarang, Rabu (18/9/2019). Salah satu agendanya adalah pemilihan Ketua Umum BPD ABUJAPI Jateng.

Menurut Ketua Panitia SC Wintono, proses pemilihan ketua umum BPD Abujapi Jateng ini berjalan secara demokratis.

"Musda BPD Abujapi jateng ini diikuti 42 badan usaha jasa pengamanan (BUJP) pemilik suara," kata Wintono kepada Jitunews.


Taylor Swift Dikabarkan Jadian sama Aktor Joe Alwin, Ini Komentar Ed Sheeran

Dalam musda Abujapi ke-2 ini, kandidat yang menjadi calon ketua adalah Agus Wijanarko dan Biter Derivah, Agus berhasil mengumpulkan suara sebanyak 29 suara, sedangkan Biter 11 suara,sementara suara tidak sah sebanyak 2 suara.

Menurut Wintono, pemilihan ketua berjalan sangat lancar dan menetapkan Agus Wijanarko sebagai ketua umum Abujapi jateng periode 2019-2024.

"Pemilihan berjalan secara demokratis yang sebelumnya mendengarkan visi misi dan gagasan calon," ujarnya.

Acara Musda ke-2 yang digelar Hill Joglo Villa Mapagan Ungaran Kabupaten Semarang ini dihadiri oleh Dirbinmas Polda Jateng Kombes Budi Utomo, Ketua Umum BPP Abujapi Agoes Dermawan dan para pengurus Abujapi dan Asosiasi lain.

3 Foto Unik Jokowi dengan Hashtag #PresidenJamanNow di Instagram

Halaman: 
Penulis : Aurora Denata