logo


Hadapi West Ham, MU Tampil Tanpa Tiga Pemain Bintangnya

Solskjaer ungkap tiga nama yang akan absen dalam laga kontra West Ham United.

20 September 2019 23:38 WIB

Solskjaer
Solskjaer BolaSport

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, mengonfirmasi tiga pemain Red Devils yang absen kala memainkan pekan enam Premier League kontra West Ham United. Ketiga pemain itu adalah Anthony Martial, Paul Pogba, dan Luke Shaw.

Setan Merah akan menyambangi London Stadium, markas West Ham United, pada pekan enam Premier League, Minggu (22/9) pukul 20.00 WIB. Badai cedera masih menerjang Manchester Merah.

Solskjaer mengonfirmasi absennya Pogba, Martial, dan Shaw. Sementara mengenai kondisi Daniel James, yang absen di Europa League melawan Astana, Solskjaer berharap masih ada kans baginya bermain melawan The Hammers.


Selangkah Lagi Timnas Indonesia Wujudkan Mimpi Lampaui Cina

"Tidak juga, tidak (Pogba dan Martial belum siap main melawan West Ham). Mereka belum berlatih jadi saya pikir mereka belum siap, begitu juga (Luke Shaw)," tutur Solskjaer, sebagaimana diwartakan oleh Goal.

"Daniel James? Saya tidak tahu. Dia tidak berlatih dalam beberapa hari terakhir. Semoga saja (James bisa bermain), tapi tidak yakin. Kami akan menjalani hari pemulihan dengan semuanya besok dan kami akan melihatnya lagi pada Sabtu," ujarnya seperti dilansir dari 90Min.

Man United dan West Ham sama-sama mengoleksi delapan poin saat ini. United di peringkat empat dan West Ham di urutan delapan klasemen. Keduanya dipisahkan dengan selisih gol.

Kursi Zidane Goyah, Real Madrid Bidik Xabi Alonso

Halaman: 
Penulis : Kesdik Bayu