logo


Hadiri Acara Gibran, Hotman: “Kalau Jadi Dia, Aku Pilih Bisnis Batu Bara”

Berikut ulasannya

20 September 2019 17:20 WIB

Hotman Gibran
Hotman Gibran Instagram

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Pengacara kaya raya, Hotman Paris baru-baru ini terlihat berkunjung ke acara pembukaan outlet teranyar dari pebisnis sekaligus anak sulung Presiden Indonesia, Gibran Rakabuming Raka. Hotman mengabadikan momen langka itu dalam sebuah video dan mengunggahnya ke akun Instagram pribadinya.

Dalam video tersebut, Hotman terlihat maju ke atas panggung dan berdiri di samping Raka. Mantan kekasih Meriam Bellina itu lantas meminta waktu untuk menyampaikan beberapa patah kalimat.

Ia mengaku bangga atas pencapaian Gibran yang dinilainya sangat konsisten dalam menjalankan bisnisnya. Adapun sepatah penuturan Hotman yang mengundang tawa dari para pengunjung.


Demi Batalkan Revisi KUHP, Dian Sastro Ajak Warganet Tanda Tangani Petisi

“Saya bangga anak presiden masih berkarya. (dia) konsisten dengan bisnisnya (bahkan) sebelum bapaknya jadi presiden,” ujar Hotman, (19/09).

“Kalau gue jadi dia, gue tidak akan jual martabak lagi. Pilih bisnis batu bara,” lanjut pria yang dijuluki Raja Pailit itu.

Hotman tak henti-hentinya mengungkapkan rasa bangganya bisa bertemu Gibran. Malahan ia mengaku meninggalkan Syahrini demi menghadiri acaranya.

Tak sedikit warganet yang menganggap kata “batu bara” yang terlontar dari Hotman, bermaksud untuk menyindir orang yang digadang-gadang menjadi calon Wali Kota Solo itu.

“Nyindir halus mantap bang,” @andriatna

“Batu bara hahahaha ngerasa gak sih bos,” @derryrestu93.

Ketahuan Rambut Botak, Ini Pengakuan Lucinta Luna

Halaman: 
Penulis : Iskandar