logo


Ketahuan Rambut Botak, Ini Pengakuan Lucinta Luna

Berikut ulasannya

20 September 2019 16:42 WIB

Lucinta
Lucinta Kapanlagi

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Lucinta Luna terlihat seperti mengungkapkan kekesalannya pada seseorang. Melalui Instagram pribadinya, ia seolah meminta kepada pihak yang menuduhnya sebagai laki-laki untuk membuktikannya.

“Masa sih gue laki, buktiin dong cebol pansos yang dulu diem aje ketemu liat gue saking takutnya loe sama gue di kalcit,” tulisnya di Insta story.

Merasa tak terima, artis yang belum lama dikabarkan pergi ke dokter kandungan itu justru menuding balik. Bahkan ia meminta pihak yang berseteru dengannya itu untuk menghormati dirinya.


Bebby Fey Disangka Netizen Mirip Seorang Artis, Siapa?

“Yang bencong bukannya induk lo tuh klo lagi ngomong kayak warwerwor ckckcjck. Jaman-jaman dulu lo gue dah tau kok dari temen gue so jangan lo pikir lo penguasa disini hormatin ratu dan nyaimu,” lanjut dia (20/09).

Beberapa jam berselang, Lucinta Luna pun kembali ke layar kaca media sosial dengan mengklarifikasi insiden yang menimpa dirinya pada sebuah acara komedi. Ia menyebut rambutnya botak dikarenakan sedang terlibat peran dalam suatu sinetron.

“Padahal udah silent tapi karna insiden wig copot jadi udahlah ratu bocorin aja sekalian kali. Ratu botak karna ada job sinetron baru ratu, kecil-kecil jadi manten 3,” terang penyanyi kontroversial itu kepada warganet.

Sempat tersebar di akun gosip, pernyataan Lucinta Luna banyak memetik tanggapan. Ada yang terkejut karena rambut lurusnya adalah wig. Ada pula yang kesal karena ia dianggap selalu mengelak.

“Loh baru tau kalo botak,” tulis akun @ernaherawati015

“banyak amat ngelesx,” tutur akun @ridha.prihandani.

Kalah Adu Panco Hingga Tersungkur, Wig Lucinta Luna Copot

Halaman: 
Penulis : Iskandar