logo


Jadwal Tayang Perdana Joker di Bioskop Indonesia

Film Joker ternyata tayang lebih dulu di Indonesia dibanding AS.

20 September 2019 15:44 WIB

Joker
Joker Vox.com

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Belum lama ini kabar gembira juga datang dari film solo Joker. Dimana, Warner Bros Pictures Indonesia melalui akun Twitternya @WBPicturesID telah resmi umukan tanggal tayang film pemutaran perdana di bioskop Indonesia.

"Mesmerizing (memesona)" #JokerMovie - di bioskop mulai 2 Oktober 2019," tulis Warner Bros Indonesia, Kamis sore (19/9).

Tanggal penayangan Joker di bioskop Indonesia ini ternyata lebih dulu dibandingkan dengan di Amerika Serikat, yakni 4 Oktober 2019.


Soal Pemotongan Kabel Optik, Pemprov DKI Kena Semprot YLKI

Film garapan Todd Phillips itu telah lolos Lembaga Sensor Film (LSF) untuk ditayangkan di bioskop Indonesia.

Sebelumnya, Joker tayang perdana di di Venice Film Festival pada 31 Agustus silam. Penayangan perdana Joker tersebut menuai pujian dari para kritikus film, sineas, penikmat film, dan jurnalis yang turut menghadiri festival film bergengsi tersebut.

Sebagai bintang utama, Joaquin Phoenix sebagai Arthur Fleck atau Joker ini turut menerima pujian lantaran berhasil memerankan karakter sekuat Joker. Bahkan, beberapa ulasan menyebut aktor 44 tahun tersebut berhasil menghidupkan kembali karakter Joker secara lebih berani dan 'gelap'. Dalam laporan Deadline, film Joker mendapatkan tepuk tangan penonton selama delapan menit di Venice Film Festival.

Punya Spesifikasi Flagship, Realme 5 dan 5 Pro Dijual Rp 2 Jutaan

Halaman: 
Penulis : Kesdik Bayu