logo


Jokowi Sambut Penasihat Presiden Cina di Istana Negara, Ada Perlu Apa?

Berikut ulasannya

20 September 2019 15:17 WIB

Jokowi tegaskan soal Hak Prerogatif Presiden
Jokowi tegaskan soal Hak Prerogatif Presiden IndepensI

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Presiden Joko Widodo menerima kedatangan penasihat Hubungan Luar Negeri Presiden Cina Song Tao di Istana Kepresidenan Bogor, Jawa Barat.

Sang Tao menyampaikan kegembiraannya  karena dapat dipertemukan kembali dengan orang nomor satu di Indonesia itu setelah tiga tahun silam.

“Yang Mulia, selamat datang dan senang sekali pernah bertemu di 2016,” kata Jokowi saat menyambut kedatangan Song Tao di ruang kerjanya, (20/09).


Imam Nahrawi Mundur dari Menpora, Ini Kata Jokowi

Dilansir dari Tempo, kedatangan Song Tao pada pertemuan kali ini bermaksud untuk menyampaikan ucapan selamat atas terpilihnya Jokowi yang kedua kalinya menjabat sebagai presiden .

“Kami ingin sampaikan selamat setulus-tulusnya kepada Yang Mulia terpilih kembali presiden,” ucap Song Tao.

Song Tao meyakini di bawah kepemimpinan Jokowi, Indonesia akan mencapai kemajuan dan pembangunan yang baik. Sebab, ia melihat ekonomi Indonesia berkembang dengan baik dalam tiga tahun terakhir sejak kedatangannya.

Selain itu, menurutnya kestabilan dalam sosial masyarakat serta peningkatan kehidupan rakyat merupakan beberapa prestasi yang dicapai Indonesia berkat kepemimpinan Joko Widodo.

“Sebagai sahabat baik untuk Indonesia, saya benar-benar merasa sangat bahagia untuk Indonesia,” pungkas dia.

Soal Penyadapan, Wiranto: Boleh Jika untuk Berantas Korupsi

Halaman: 
Penulis : Iskandar