logo


One Piece 956: Boa Hancock Diincar Koby, Mungkinkah Mereka Berdamai Karena Luffy?

Berikut ulasannya

20 September 2019 11:46 WIB

Boa Hancock
Boa Hancock Pinterest

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Komik One Piece episode terbaru, 956 akhirnya terbit. Banyak insiden yang telah dijabarkan pada chapter tersebut. Mulai dari berakhirnya pertemuan para pemimpin negeri yang disebut Reverie, hingga keputusan yang dihasilkan dari pertemuan yang digelar.

Di dalamnya diterangkan jika pada rapat tersebut telah menyepakati untuk membubarkan salah satu dari tiga kekuatan terbesar di dunia One Piece, Shichibukai. Kelompok yang dibentuk oleh pemerintah dunia itu diisi oleh bajak laut kuat. Pembubaran Shichibukai dilakukan atas usulan para raja yang mengaku negaranya sengsara akibat perlakuan beberapa bajak laut yang tunduk pada pemerintah itu, diantaranya Crocodile dan Doflamingo.

Ada yang menarik setelah grup itu dibubarkan. Tentunya mereka tidak lagi bebas. Pada episode 956 pula, mereka memutuskan untuk berlayar. Satu per satu dari mereka mulai diburu oleh angkatan laut untuk segera dijebloskan ke Impel Down.


Sempat Dikabarkan Mati, Inilah 4 Fakta dari Sabo

Dari sekian karakter, Boa Hancock tentu cukup menyita perhatian para penggemar. Pasalnya ia ditampakkan sedang diincar oleh Laksamana Muda, Koby, yang sekaligus teman dari tokoh utama One Piece, Luffy. Seperti yang diketahui, mereka berdua mempunyai hubungan dengan Luffy. Baik Hancock maupun Koby sama-sama penggemar dari Luffy.

Kemungkinan mereka akan terlibat pertarungan karena Hancock tidak terlalu mengenal latar belakang Koby. Tapi, akankah ada pertumpahan darah salah satu dari keduanya? ataukah mereka berdamai karena Luffy?

Informasi tentang Luffy bisa jadi sangat penting bagi Hancock. Dan sekiranya Koby bisa memenuhi kebutuhan tersebut.

Patut kita nantikan kelanjutannya di chapter berikutnya

One Piece: Jika Benar Sabo Mati, Siapa Pengguna Mera-Mera No Mi Selanjutnya? Ini Daftarnya

Halaman: 
Penulis : Iskandar