logo


Vicky Prasetyo Lamar Sahila Hisyam, Mantan: Hati-hati Tabungan Habis

prosesi lamaran live Vicky ke Sahila yang sebelumnya sudah diperingatkan

20 September 2019 11:06 WIB

kolase jitunews
kolase jitunews ist

JAKARTA - JITUNEWS.COM - Kabar mengejutkan datang dari artis nyentrik Vicky Prasetyo. Artis yang kerap menggunakan bahasa gaul "vickynisasi" ini melamar Sahila Hisyam pada hari Jumat (20/9) ini.

Prosesi lamaran bahkan disiarkan secara live di salah satu program TV. Dalam prosesi lamaran yang ada di studio TV itu. Vicky disambut dengan musik rebana yang memeriahkan acara.

Vicky terlihat menawan, dia datang menggunakan setelan jas di dampingi oleh ibundanya yang menggunakan baju berwarna pink. Selain itu beberapa anggota keluarga juga terlihat hadir dalam acara itu.


Kalah Adu Panco Hingga Tersungkur, Wig Lucinta Luna Copot

Setelah duduk Vicky ditanya langsung oleh ayah Sahila Hisyam, apakah dirinya benar-benar mau melamar Sahila dan menjadikanya istri. Pertanyaan itu langsung direspon dengan mantab. Vicky memberikan jawaban akan membahagiakan Sahila jika menjadi istrinya.

"hari ini sebagai hari yang bersejarah, saya meminta pada keluarga Sahila semoga Sahila kelak bisa menjadi pendamping saya, membentuk rumah tangga" Ucap Vicky.

Sebenarnya Sahila Hisyam bukan wanita pertama yang dilamar Vicky. Penikmat hiburan Indonesia pertama kali dihebohkan dengan kabar proses pernikahan Vicky dan Zaskia Gotik yang akhirnya gagal. Setelah itu Vicky menikah dengan Angel Lelga. Bukan cuma 2 wanita cantik itu, dikabarkan dia banyak dekat dengan wanita cantik lainya. Hal ini pun dikonfirmasi oleh mantan suami Angel Lelga ini, dia mengaku sudah 24 kali menikah.

Salah satu wanita yang pernah dekat dengan Vicky adalah Anggia Chan. Saat dekat dengan Vicky, Anggia mengaku sudah keluar uang yang hampir ratusan juta. Anggia juga memperingatkan wanita selanjutnya yang dekat dengan Vicky untuk berhati hati.

"Hati-hati saja. Awas tabunganya habis", ucap Anggia dilansir dari liputan6.

Seolah mengabaikan peringatan mantan Vicky Prasetyo, dalam prosesi lamaran live ini, Sahila Hisyam terlihat bahagia. Sahila kerap tersenyum dengan mata berkaca-kaca seolah mengatakan hal inilah yang ditunggu oleh dirinya.

Akui Dirinya Transgender, Gebby Vesta Tuai Pujian

Halaman: 
Penulis : Gun-Gun