logo


Akui Dirinya Transgender, Gebby Vesta Tuai Pujian

Berikut ulasannya

20 September 2019 10:40 WIB

Gebby Vesta
Gebby Vesta Instagram

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Gebby Vesta melalui kesaksiannya di unggahan Instagram pribadinya menyatakan suatu hal yang telah lama ia sembunyikan. Dalam sebuah videonya, ia berujar bahwa dulu dirinya adalah seorang laki-laki. Beberapa waktu lalu, DJ yang terkenal seksi itu diketahui sempat membantah kabar bahwa ia merupakan transgender.

Namun ia meyakini bahwa hidupnya akan lebih indah jika ia bisa berperilaku jujur meskipun itu tidak mudah dalam penerimaannya.

“Jujur memang menyakitkan, tapi akan indah hidup dengan kejujuran,” tulis Gebby pada keterangan videonya.


Tak Lekas Bongkar Identitas Youtuber, Bebby Fey: "Sampai Mata Hatinya Terbuka"

Ia sangat berterima kasih kepada pihak yang telah mendukungnya sampai saat ini. Ia juga mengaku merasa lega dengan kejujuran yang telah ia ungkapkan. Mengingat perlu keberanian yang lebih untuk menunjukkan apa yang telah disimpannya selama bertahun-tahun.

“Terima kasih buat semua yg udah jadi support sistem dalam karir dan hidupku. Akhirnya aku lega hari ini bisa jujur dengan 1 hal yg selama 19tahun aku simpan rapat2,” tuturnya, (19/09).

Dukungan pun datang dari teman sesama artis. Mereka satu per satu mengisi kolom komentar dalam unggahan videonya itu.

“Uhhhh salut bangett. doa kita semuaa yang terbaik buat ka @gebby.vesta_”, tulis Pamela Safitri.

“Aku bangga sama kaka, kaka adalah seseorang yang mengangkat carir aku dari aku bukan siapa2 sampai detik ini. Insyaallah akan ada kehidupan yang jauh lbh baik setelah ini,” catat Bebby Fey.

Kalah Adu Panco Hingga Tersungkur, Wig Lucinta Luna Copot

Halaman: 
Penulis : Iskandar