logo


HIPMI Solo Gelar Acara Debat Kandidat Caketum Periode 2019-2022

Simak ulasan selengkapnya

19 September 2019 22:25 WIB

Debat kandidat calon ketua umum BPC HIPMI Surakarta periode 2019-2022
Debat kandidat calon ketua umum BPC HIPMI Surakarta periode 2019-2022 Doc Jitunews

SOLO, JITUNEWS.COM - HIPMI Kota Surakarta menggelar acara debat kandidat calon ketua umum BPC HIPMI Surakarta periode 2019-2022. Ada dua kandidat caketum yang mengikuti debat, yaitu Antok Boni Trisnanto nomor urut satu dan Guruh Adi Novanto nomor urut dua.

Ada tiga panelis yang bertugas mengajukan pertanyaan kepada kedua kandidat, yaitu Ketua PWI Solo, Anas Syahirul; Ketua Yayasan Perguruan Tinggi Swasta Surakarta, Astrid Widayani; dan Ketua BPC HIPMI Solo periode 2010-2013, Farid Sunarto.

Acara debat diawali dengan kedua kandidat menyampaikan sambutan serta visi misisnya.


Tak Hanya Bertanding, Pemilihan Ketum BPC Hipmi Surakarta Juga Bertujuan untuk Bersinergi

"Sebuah bisnis jika tak dijalin pertemanan dan persahabatan maka tidak akan besar, maka kita harus bersama-sama menjadi besar. Ke depannya saya ingin membawa HIPMI secara kekeluargaan, HIPMI Solo the best," ujar Antok dalam sambutannya dalam acara debat, di Playground, Badran, Solo, Kamis (19/9).

Selanjutnya, giliran Guruh menyampaikan sambutannya sebelum debat dimulai.

"Kita harus berjuang bersinergi bersama. Kita harus aktif mengangkat dan mendorong usaha dari para anggota. Kita harus profesional dan menumbuhkan rasa kebersamaan serta kedepannya kita selalu bersinergi aktif dengan pemerintah kota dan stakeholder lainnya. Kita harus menjadikan HIPMI rumah bersama," ujar Guruh.

Paparkan Visi Misi, Guruh: HIPMI Menjadi Dasar Kita Berkembang

Halaman: 
Penulis : Raka Kisdiyatma