logo


Baru Sebulan, Remelu Lukaku Bertengkar dengan Pemain Inter Milan?

Sejak bergabung, Lukaku telah mengemas dua gol dari tiga pertandingan perdana Inter Milan, sehingga ia mendapatkan banyak pujian dari berbagai pihak.

19 September 2019 17:23 WIB

Romelu Lukaku
Romelu Lukaku Sky Sport

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Kabar miring kembali menghampiri penyerang anyar Inter Milan, Romelu Lukaku. Dirinya diberitakan terlibat dengan rekan setimnya baru-baru ini.

Padahal lukaku baru sebulan bergabung, namun Gazzetta Dello Sport mengklaim bahwa Lukaku mulai terlibat masalah. Menurut laporan tersebut, pertengkaran itu terjadi setelah pertandingan pertama Liga Champions antara Inter Milan menghadapi Slavia Praha.

Pada laga itu Inter Milan nyaris saja kalah setelah tertinggal lebih dahulu dari sang tamu. Namun di masa injury time, Nicolo Barella berhasil menyelamatkan Nerrazurri dari kekalahan.


Apakah Jalan-jalan di Mall Disebut Olahraga? Berikut Penjelasan Ahli

Setelah laga itu, Lukaku diberitakan marah-marah kepada rekan-rekan setimnya. Ia menilai para pemain Inter terlalu bermain dengan defensif padahal kondisi mereka tengah tertinggal dari sang lawan.

Perkataan Lukaku itu menyulut emosi sejumlah pemain Inter Milan, salah satunya Marcelo Brozovic.

Brozovic tidak terima dengan perkataan Lukaku tersebut. Alhasil ia mendebat sang striker secara terbuka pada saat itu.

Perdebatan itu berjalan dengan panas, sehingga kedua pemain ini harus dipisah di ruang ganti untuk mencegah hal-hal yang tidak diinginkan terjadi.

Tanpa Neymar, PSG Sukses Libas Real Madrid di Kandang

Halaman: 
Penulis : Kesdik Bayu