logo


Komentari Cuitan soal Jokowi, Ernest: Basi Banget

Ernest mengomentari cuitan dari @FaGtng yang mengunggah foto-foto Jokowi

19 September 2019 15:42 WIB

Ernest Prakasa
Ernest Prakasa liputan6.com

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Aktor yang juga seorang komika, Ernest Prakasa, menanggapi cuitan salah satu akun yang mengunggah soal Presiden Joko Widodo yang sedang meninjau titik pembakaran hutan dan lahan (karhutla).

Awalnya, Ernest mengomentari cuitan dari @FaGtng yang mengunggah foto-foto Jokowi.

"Setapak demi setapak beliau jelajahi Lahan yg sudah hitam, gersang, kerontang.. Tatapan beliau menunduk.. Sedih.. *Aq merasakan kesedihan beliau. *Kenapa kita tidak Cinta Hutan kita?" ujarnya seperti dilansir Jitunews dari akun @FaGtng, Kamis (19/9).


Dianggap Sebagai Mercusuar, Maman Imanulhaq Diusung Relawan Jokowi Jadi Menteri

Cuitan tersebut langsung mendapat tanggapan dari Ernest.

"Aaawwwwwww...... Basi banget," cuit @ernestprakasa.

Sontak cuitan Ernest mendapat tanggapan dari warganet, ada yang menegur Ernest tapi ada yang setuju dengan kritikannya.

"Maaf bgt, aku yg merasakan dampak asap tiap hari aja ga tega sih buat ikut nyinyir kayak gini, karena pak jokowi jg punya perasaan. Beliau sama2 manusia jg kayak kita.. maaf ya cuma sebel aja liatnya, orang di luar daerah kok yg malah sotoy. Hehe," balas akun 11.

"Publik figure itu seharusnya memberikan contoh yg baik bukan nya memperkeruh keadaan,toh gubernur nya aja malah asik liburan keluar negeri,lagi pula udah bantu apa soal masalah kebakaran hahahah kenapa protes ke presiden kenapa ga menghakimi pelaku pembakaran nya ,lucu," balas akun Langtw.

"Setiap ada bencana apapun kenapa dia cuma selfie2 di tempat kejadian bencana ya ko, harus nya kan yg dia lakuin sebagai pemimpin bangsa ini mendatangi para korban yg terkena dampak dari bencana tersebut bukan malah selfie2," balas Anardi

Jokowi Setujui UU KPK, Pengamat: "Kita Ingatkan, Kenapa Malah Menggali Kubur Sendiri?"

Halaman: 
Penulis : Aurora Denata