logo


Hotman Paris Tantang Barbie Kumalasari Ikuti Jejak Claudia

Berikut ulasannya

19 September 2019 12:35 WIB

Hotman Paris
Hotman Paris Ist

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Hotman Paris adalah salah satu dari sekian publik figur yang cukup aktif menggunakan media sosial, khususnya Instagram. Bahkan pengacara yang tengah berseteru dengan Farhat Abbas tak segan untuk sekadar meluapkan segala macam perasaannya di sana.

Yang terbaru, Hotman mengunggah sebuah video Claudia Santoso yang berhasil memukau para juri di sebuah audisi pencarian bakat, Jerman. Dalam keterangannya, ia berpendapat bahwa apa yang dilakukan Claudia adalah hal yang patut dicontoh oleh beberapa artis yang menurutnya lebih menonjolkan sensasi daripada prestasi.

“Karyamu yg buat kamu dipuja bukan nyinyirmu!” tulis Hotman, (18/09).


Maia Estianty Ditertawakan Sandra Dewi, Ini Penyebabnya

Di hari yang sama, Hotman juga mengunggah video artis kontroversial, Barbie Kumalasari yang terlihat sedang melakukan proses rekaman lagu bertajuk ‘Cinta Sejati’. Seolah mencoba membandingkan dengan Claudia, pengacara yang kental dengan logat Batak ini menuliskan sebuah ajakan dalam keterangan video tersebut.

“Ayok ikut tanding ke Jerman! Teman dekat FA!,” tuturnya.

Seakan membuktikan bahwa Hotman serius, ia juga menawarkan diri untuk mensponsori tiket pesawat serta hotel mewah di Jerman.

Gisel Tak Kuasa Menahan Tangis Saat Memberikan Pesan Ke Gading

Halaman: 
Penulis : Iskandar