logo


Siap Pinang Putra Jokowi di Pilwakot Solo, Netizen ke Gerindra, "Jangan Masuk Lubang yang Sama Woy"

Simak berita selengkapnya

19 September 2019 09:29 WIB

Gibran Rakabuming Raka
Gibran Rakabuming Raka Ist

SOLO, JITUNEWS.COM - Diusungnya Achmad Purnomo-Teguh Prakosa sebagai bakal calon wali kota dan wakil wali kota Solo dari PDIP membuat Partai Gerindra menginginkan putra Jokowi, Gibran Rakabuming Raka untuk maju juga dalam Pilkada Solo 2020 mendatang.

Bahkan, Gerindra siap mengusung Gibran untuk bersaing dengan Achmad Purnomo-Teguh Prakosa.

Baca Juga: Soal Polemik Film The Santri, UAS Bilang, "Gak Bisa Bedakan Mana Toleransi, Mana Telor Asin"


Ditemui Gibran, Rudyatmo Sebut Solo Perlu Sentuhan Anak Muda

Laporkan Amien Rais ke Polisi, Zulkifli: Dia Telah Sengaja Membuat.....

"Tentunya ini jadi kabar baik bagi kami. Karena kami bisa bebas meminang Mas Gibran untuk maju menjadi cawali dalam Pemilihan Wali Kota 2020 mendatang," terang Ardianto Kuswinarno, Ketua DPC Gerindra Kota Solo kepada awak media, Rabu (18/9).

Rencana Gerindra meminang Gibran untuk maju di Pilwakot Solo menuai perhatian dari netizen. Bahkan, ada beberapa netizen yang meminta Gerindra untuk tidak jatuh pada lubang yang sama.

"Haddeh nanti kejadian lagi kayak Jokowi dulu dikhianati kalau udah jadi. Jangan masuk lubang yang sama woy," tulis NKRI Harga Mati di kolom komentar artikel "Tak Diusung PDIP, Gerindraa Nyatakan Siap Antarkan Gibran Rakabuming Maju Pilwakot Solo" yang tayang di Babe (18/9).

Peringatkan KPK, Adik Imam Nahrawi: Apa Mereka Lupa Masih Ada Hukum Allah??

"Kagak ada satu orang pun yang mau terpleset dan jatuh di lubang yang sama. Dulu Gerindra udah ngerasain dikhianatin si Kowie pada Pilgub DKI masa sekarang mau dikhianatin lagi sama anaknya," imbuh akun Hunter.

Soal Jadi Kader PDIP, Gibran: Kalau Waktunya Sudah Pas

Halaman: 
Penulis : Nugroho Meidinata