logo


Dianggap Sebagai Mercusuar, Maman Imanulhaq Diusung Relawan Jokowi Jadi Menteri

Relawan pemenangan pasangan Jokowi-Amin meminta Jokowi tidak lupa dengan jasa para relawan

18 September 2019 22:08 WIB

Anggota Dewan Syuro PKB, Maman Imanulhaq
Anggota Dewan Syuro PKB, Maman Imanulhaq Ist

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Relawan pemenangan pasangan Jokowi-Amin meminta presiden terpilih, Joko Widodo tidak lupa dengan jasa para relawan yang telah bekerja keras mengantar Joko Widodo menjadi presiden Indonesia 2 periode.

Untuk itu, mereka meminta presiden terpilih untuk mengangkat paling tidak 1 orang dari perwakilan relawan menjadi menteri di Kabinet Kerja jilid 2.

Ketua Umum FKDB, Ayep Zaki sekaligus perwakilan relawan dalam sebuah diskusi yang digelar di kawasan Kuningan, Jakarta (18/9), mengatakan, setidaknya ada 1800 organ relawan yang telah bekerja maksimal dan berkorban banyak untuk kemenangan Presiden Jokowi dan KH Maruf Amin.


Menpora Jadi Tersangka KPK, Maman Imanulhaq: Kita Menghormati Proses KPK

"Kami bekerja lebih dari 1 tahun memenangkan Pak Jokowi. Kami mengorbankan waktu, tenaga, dan materi untuk bekerja keras memastikan Jokowi 2 periode. Bahkan pengeluaran relawan secara kolektif bila dihitung lebih besar dari apa yang dikeluarkan partai politik," ujar Ayep, Rabu (18/9).

Menurutnya, bila tidak ada menteri dari keterwakilan relawan itu sangat mengecewakan bagi para relawan. Minimal ada 1 orang dari relawan yang mendapatkan jabatan sebagai menteri di periode kedua Presiden Jokowi.

Soal Revisi UU KPK, Ini Kata Maman

Halaman: 
Penulis : Vicky Anggriawan,Aurora Denata