logo


Barca Imbang Lawan Dortmund, Valverde: "Kami Terlihat Dominan..."

Berikut ulasannya

19 September 2019 03:00 WIB

Ernesto Valverde
Ernesto Valverde Fox Sport Asia

JAKARTA, JITUNEWS.COM - FC Barcelona terbilang beruntung bisa meraih hasil imbang kontra Borussia Dortmund dalam laga perdana Liga Champions, (18/09)

Pada pertandingan tersebut, Griezmann cs benar-benar tampil buruk. Terbukti mereka hanya berhasil melepaskan satu tendangan on target.

Di pihak tuan rumah, mereka bermain lepas dengan melakukan beberapa kali percobaan ke gawang Barca. Namun sial bagi mereka, karena kiper Barca, Ter Stegen tampil apik pada laga itu.


Liga Champions: Dortmund Vs Barca, Siapa yang Lebih Unggul?

Pelatih Barca, Ernesto Valverde kemudian menjelaskan apa yang terjadi dengan timnya. Ia menyebut timnya sudah bermain bagus namun selalu kewalahan menghadapi permainan counter attack tim tuan rumah.

"Kami terlihat dominan, tetapi kami tiga hingga empat kali kehilangan penguasaan bola. Borussia Dortmund melakukan serangan balik yang merupakan spesialisasinya," ungkap Valverde, dikutip dari laman Liputan6 (18/09).

"Mereka sangat hebat dalam melakukan hal tersebut. Borussia Dortmund sangat kuat. Mereka adalah lawan yang sebanding dengan Barcelona."

Pantang Menyerah! MU Kembali Tawar Bintang Juve di Bulan Januari

Halaman: 
Penulis : Raka Kisdiyatma