logo


Gisel Tak Kuasa Menahan Tangis Saat Memberikan Pesan Ke Gading

Berikut ulasannya

18 September 2019 17:26 WIB

Gisella Anastasia, Gading Marten dan Gempita
Gisella Anastasia, Gading Marten dan Gempita Instagram

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Gisella Anastasia adalah salah satu penyanyi bersuara merdu di Tanah Air. Ia pernah menjadi pengisi sebuah acara komedi sebagai sinden. Selain itu, kiprahnya di dunia musik juga patut diperhitungkan setelah lagu kolaborasinya dengan band Last Child “Seluruh Nafas Ini” meledak di pasaran.

Belum lama ini, ia terlihat dalam sebuah video bersama presenter ternama, Jessica Iskandar. Wanita yang akrab disapa Jedar itu lantas mengunggah videonya ke laman akun media sosial pribadinya.

Pada suatu bagian dalam video itu, perempuan yang dikabarkan dekat dengan pemain basket, Wijaya Saputra itu tengah menangis saat memberikan pesan kepada mantan suaminya, Gading Marten. Bermula dari Jessica Iskandar yang meminta penyanyi jebolan audisi itu untuk melakukan hal tersebut.


Maia Estianty Ditertawakan Sandra Dewi, Ini Penyebabnya

“Harus belajar dari kesalahan. Jangan sampai sia-sia. Mau berterima kasih kepada semuanya. Harus menerima apapun yang terjadi,” ungkap Gisel dalam video tersebut, (17/09).

Gisel berharap agar kejadian yang menimpanya dapat memberikan pembelajaran bagi kedua belah pihak. Ia juga mendoakan Gading supaya lebih baik ke depannya dalam menjalin hubungan dengan siapa pun.

Suasana haru yang semula menyelimuti percakapannya dengan Jessica seketika berubah setelah Gempita, anak semata wayangnya mendatanginya. Gisel tampak berusaha memalingkan wajahnya seakan tidak ingin putrinya melihat dirinya sedang menangis.

Fairuz Mengaku Miris, Kenapa?

Halaman: 
Penulis : Iskandar