logo


Fairuz Mengaku Miris, Kenapa?

Berikut ulasannya

18 September 2019 15:48 WIB

Fairuz A. Rafiq
Fairuz A. Rafiq Instagram

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Selesai sudah terlalui masa-masa permasalahan Fairuz A. Rafiq dengan Mantan Suaminya, Galih Ginanjar yang melibatkan pihak penegak hukum. Berdasarkan hasil persidangan, suami siri dari Barbie Kumalasari itu mesti mendekam di penjara untuk menjalani hukumannya.

Kondisi dunia hiburan saat ini tak luput dari perhatian aktris kelahiran Jakarta itu. Baru-baru ini ia mengungkapkan pendapatnya di akun media sosial pribadinya. Ia mengaku merasa miris dengan apa yang tengah berlangsung di jagat hiburan.

Istri Sonny Septian itu menilai sudah terlalu banyak orang yang melakukan kebohongan demi kepentingan suatu program ataupun konten media sosial. Ia juga berharap dengan kejadian yang sudah ada, tak ada orang yang berangan-angan menjadi artis dengan cara memancing hujatan ataupun mencari masalah dengan orang lain.


Putus Dengan Kekasih Barunya, Nafa: “Jomblo Saja Tak Apa“

“Apalagi orang indonesia yang cerdas menilai karena semakin dia keluar mulu di TV dia akan semakin ciptakan kedustaan,” jelasnya melalui instastory, (17/09).

Pemeran Jamilah dalam suatu sinetron itu mengatakan bahwa tak seharusnya seorang publik figur bangga akan kebohongan yang telah diciptakan.

“Astagfirullah miris banget sama orang pengen terkenal dengan cara dibully”, tutup bungsu dari penyanyi dangdut legendaris A. Rafiq itu.

Maia Estianty Ditertawakan Sandra Dewi, Ini Penyebabnya

Halaman: 
Penulis : Iskandar