logo


Mau Diajak Pelukan, Lucinta Luna Sudah Maafkan Raffi Ahmad?

Berikut ulasannya

18 September 2019 11:07 WIB

Lucinta dan Raffi
Lucinta dan Raffi Tribun Palu

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Raffi Ahmad dan Lucinta Luna akhirnya dipastikan berdamai. Dalam sebuah acara komedi, terlihat Raffi menyambangi pelantun lagu Jom Jom Manjalita itu. Suami dari Nagita Slavina itu lantas meminta maaf atas perbuatannya yang membuat Lucinta Luna merasa kecewa.

Tidak hanya berdua, mereka sempat terlihat ditemani rekan sesama artis di sekelilingnya seperti Ruben Onsu, Vanessa Angel, Zaskia Gothik saat upaya perdamaian dilangsungkan.

Bukannya menuntut Raffi, Lucinta malah yang justru meminta maaf. Hal tersebut sangat berbanding terbalik dengan apa yang dikatakannya di postingannya beberapa waktu lalu.


Percakapan dengan Bahasa Inggris, Cinta Kuya Lebih Lancar dari Barbie Kumalasari?

“Kan kita bisa ngobrol. Jangan sampai (kita) gak ngobrol,” ucap Raffi sebelum memeluk wanita yang sempat diisukan memiliki nama asli Muhammad Fatah itu, (17/09).

Artis yang pernah berseteru dengan Deddy Corbuzier itu sempat mengungkapkan rasa kekesalannya lewat akun instagramnya. Ia mengaku tak terima atas perlakuan dari Raffi yang membentaknya di tengah berlangsungnya sebuah acara.

Banyak warganet yang menilai apa yang dilakukan oleh Lucinta Luna semata hanya untuk mencari sensasi. Jika benar demikian, setelah Raffi, Lucinta Luna akan berseteru dengan artis siapa lagi?

Minta Saran dari Warganet, Atta Kehabisan Ide Konten Youtubenya?

Halaman: 
Penulis : Iskandar