logo


Episodenya Sedikit, Tapi Kenapa Anime One Punch Man Begitu Populer?

Kira-kira kapan ya, serial OPM musim 3 akan dirilis?

18 September 2019 20:00 WIB

One Punch Man
One Punch Man Anime

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Berkisah tentang pahlawan yang melindungi umat manusia dari segala bentuk ancaman, serial One Punch Man (OPM) banyak digandrungi penikmat anime. Bukan tanpa alasan, jalan cerita dari One Punch Man sendiri dinilai seru dan tidak monoton seperti serial lainnya.

Berbeda dengan anime lain, ketika melawan musuh, hanya butuh satu episode saja. Walaupun hal ini berakibat pada episode per season yang cenderung singkat, hanya 12 episode.

Dengan tokoh utama bernama Saitama, dirinya berhasil membius penggemar dengan kekuatan yang over power. Batas kekuatan Saitama sendiri masih menjadi misteri.


Anime Black Clover Episode 101 Rilis, Fans Akui Kagum dengan Karakter Nozel Silva

Seakan punya kekuatan tak terbatas, hingga kini belum ada monster yang mampu membuat si 'Botak Berjubah' itu bertarung dengan serius. Dirinya juga belum pernah terluka, hingga berdarah saat melawan penjahat.

Produksi anime One Punch Man ternyata sangat sulit sehingga staf menunda rilis set Blu-ray Disc dan DVD musim kedua selama dua bulan (episode OPM Musim 2 OVA sekarang akan dikirimkan pada 25 Oktober 2019).

Masa depan One Punch Man Musim 3 sebagian besar tergantung pada bagaimana musim kedua ditangani pada tahun 2019. Karena Staf JC bergegas melalui bab manga yang saat ini tersedia, kemungkinan pemirsa mungkin akhirnya menunggu setidaknya satu tahun untuk manga untuk menyediakan bahan sumber yang cukup.  

Kemungkinan, One Punch Man akan dirilis pada pertengahan tahun depan.

Google Bakal Rilis Pixel 4 dan Perangkat Lainnya Bulan Depan

Halaman: 
Penulis : Kesdik Bayu