logo


Upaya Melanie Subono dalam Membantu Korban Karhutla

Berikut ulasannya

17 September 2019 16:08 WIB

Melanie Subono
Melanie Subono Instagram

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Suasana duka selepas kepergian sang kakek, Presiden Indonesia ke-3, BJ Habibie tak membuat seorang Melanie Subono terus larut dalam kesedihan. Kondisi yang memilukan terjadi di beberapa titik Pulau Sumatera dan Kalimantan telah memicu penyanyi bergenre rock & roll itu untuk bergerak. Kebakaran hutan yang terjadi selama berhari-hari tentu mengundang simpati dari siapa saja, tak terkecuali dirinya.

Ia menghimbau kepada warganet untuk mendonasikan beberapa kebutuhan korban seperti halnya masker maupun oksigen, baik dalam bentuk barang atau dana.

“Sedih karna ini tahun KE ENAM gue buka bantuan kayak gini..," tulisnya pada foto unggahannya di akun @melaniesubono


Shandy Aulia Tanggapi Cara Berpakaiannya

Ia juga menyesalkan kepada pemerintah yang tidak melakukan pencegahan terhadap bencana yang tengah terjadi.

“Sementara dari pemerintah solusinya adalah Hujan buatan dan BUKAN tindakan pencegahan,” lanjut artis kelahiran Hamburg, Jerman, 42 tahun silam, (16/09).

Pada unggahan fotonya, ia menampilkan setengah badan dirinya berikut gestur tangan kanannya yang mencekik leher, sedang bagian kiri tertulis kata “TOLONG !!!”. Aktivis lingkungan itu seakan mencoba menggambarkan keadaan warga di lokasi karhutla. Kepulan asap yang dihadapi warga di sana tentu dapat mengancam keselamatan hidupnya.

 

Rio Febrian Ungkap Alasan Tak Bisa Dampingi Ibunya

Halaman: 
Penulis : Iskandar