logo


Agus Cs Tetap Kerja Meski Kembalikan Mandat, Demokrat: Pengangguran Itu Tidak Enak

Agus Rahardjo cs tetap bekerja seperti biasa atau tidak mengundurkan diri.

17 September 2019 12:00 WIB

Istimewa

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Ketua KPK, Agus Rahardjo bersama dua wakilnya, Saut Situmorang dan Laode M Syarif mengembalikan tanggung jawab pengelolaan KPK kepada Presiden Joko Widodo. Meski begitu, Agus tetap bekerja seperti biasa atau tidak mengundurkan diri.

Kadiv Hukum dan Advokasi DPP Partai Demokrat, Ferdinand Hutahaean, menanggapi hal tersebut. Ferdinand menyindir dengan menyebut bahwa menjadi pengangguran tidak enak.

"Memang menjadi pengangguran itu tidak enak pak..!!" ujar Ferdinand seperti dilansir Jitunews dari akun Twitternya, Selasa (17/9).


Joko Mania Laporkan Tempo, Ferdinand: Arogansi Anak-anak Kecil

Sebelumnya, Agus Rahardjo cs tetap bekerja seperti biasanya meski telah menyerahkan tanggung jawab kepada Jokowi. Hal ini terlihat dari Agus yang melantik Cahya Hadianto Harefa sebagai Sekjen dan Fitroh Rohcahyanto sebagai Direktur Penuntutan KPK, Senin (16/9/2019).

"Kita tetap bekerja seperti biasa. Kita menunggu. Buktinya hari ini saya masih melantik," kata Agus usai melantik Sekjen dan Direktur Penuntutan KPK di Gedung KPK, Jakarta, Senin (16/9).

Agus mengatakan bahwa pimpinan KPK saat ini tengah menunggu sikap dari Jokowi.

"Kita menunggu saja. Jadi enggak ada (mengundurkan diri)," kata Agus.

Firli Bahuri Sah Jadi ketua KPK, DPR Berharap Tetap Independen dan Imparsil

Halaman: 
Penulis : Aurora Denata