logo


Posting Video Farhat, Hotman Meminta Warganet Menilainya Sendiri?

Berikut Ulasannya

17 September 2019 11:47 WIB

Farhat Hotman Najwa
Farhat Hotman Najwa Tribun Timur

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Perseteruan dua pengacara kondang Indonesia, Hotman Paris dan Farhat Abbas masih terus bergulir. Saling sindir terjadi dalam unggahan akun sosmed masing-masing. Seakan berlomba menjadi yang terbaik. Seringkali cibiran dilayangkan meski tersampaikan secara halus.

Baru-baru ini, Hotman mengunggah sebuah video di akun instagramnya. Dalam video tersebut terdapat Farhat yang tengah berada dalam sesi wawancara bersama presenter terkemuka, Najwa Shihab.

Wawancara tersebut menampilkan Najwa mempertanyakan seorang Farhat yang pernah menyatakan bahwa sekolah akan gratis. Mantan suami Nia Daniati ini pun menjawabnya meski dengan jeda beberapa detik seakan memikirkan jawaban yang tepat.


Patahkan Tuduhan Konten Porno, Hotman Paris Punya Bukti Telak

“Yang gratis itu yang berprestasi. Tidak semua gratis. yang bodoh (tetap) bayar," sahut Farhat dalam video berdurasi 43 detik itu, (16/09).

“Anda bayar atau tidak sewaktu dulu sekolah?” tanya Najwa lagi.

“Saya bayar,” ucap Farhat.

Hotman tidak menyertakan caption pada postingannya itu. Pengacara yang kerap terlihat dengan cincin berlian di jemarinya ini seakan mengundang warganet untuk menyampaikan pendapatnya pada kolom komentar.

“Terkadang memang kebodohan membawa seseorang kepada kejujuran,” tulis akun @irvankhanif

“Kalo bayar artinya apa? Kalo pintar kan gratis. Hahahaha,” ujar akun @wilez88

 

Gara-gara Dimaki Nikita Mirzani, Elza Syarief: Dia Sangat Stres

Halaman: 
Penulis : Iskandar