logo


Tak Terima Disebut Cepu, Nikita Mirzani Laporkan Elza Syarif

Berikut ulasannya

17 September 2019 10:02 WIB

Nikita Mirzani
Nikita Mirzani Instagram

JAKARTA - JITUNEWS.COM - Perseteruan antara pengacara senior Elza Syarief dengan artis kontroversial Nikita Mirzani berbuntut panjang. Perseteruan itu diawali dari labrakan nikita mirzani dalam acara Hotman Paris show. Setelah lama saling sindir akhirnya Elza dilaporkan Nikita.

"Kami resmi melaporkan ES, karena sudah melakukan dugaan pencemaran nama baik. ES diduga menuduh klien kami (Nikita Mirzani) sebagai cepu kepolisian," kata Fahmi Bachmid dilansir dari JPNN.

Dalam laporan dugaan pencemaran nama baik ini, Elza diketahui telah menyebut Nikita sebagai cepu yang diartikan sebagai informan polisi.


Tak Terima Nama Anaknya Dijiplak, Netizen ke Franda, "Kalau Punya Anak Segera Patenkan!!"

Laporan itu serahkan ke Polda Metro Jaya, Jakarta, oleh kuasa hukum Nikita pada hari senin (16/9). "Beliau (ES) tidak bisa membuktikan ucapannya terkait Niki menjadi informan polisi atau cepu," ucap Fahmi, kuasa hukum Nikita.

Nikita tidak terima dengan ucapan itu dan hal itu tidak bisa dibuktikan. Tuduhan itu dianggap Niki sudah kelewat batas.

"Katanya, saya enggak tahu benar apa enggaknya, katanya dia cepu (informan). Saya enggak tahu itu apa," ucap ES kala itu.

Kecurigaan Elza kepada Niki diungkapkan pada saat di Bareskrim Mabes Polri pada tanggal 3 September 2019. Elza mengatakan itu karena curiga banyak kasus laporan ke Nikita yang menemui jalan buntu.

Akui Kecewa dengan Jokowi, Artis Ini Luapkan Kekecewaannya dengan....

Halaman: 
Penulis : Gun-Gun