logo


Jenguk Kivlan Zen di RSPAD, Fadli Zon: "Ia Adalah Pejuang Pembela Merah Putih..."

Berikut pernyataan lengkapnya

17 September 2019 08:45 WIB

Wakil Ketua DPR RI Fadli Zon.
Wakil Ketua DPR RI Fadli Zon. Jitunews/Latiko Aldilla DIrga

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Wakil Ketua DPR RI, Fadli Zon menjenguk eks Kepala Staf Kostrad TNI Mayjen (Purn) Kivlan Zen di Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD) Gatot Soebroto, (17/09),

Hal itu terlihat dari unggah Fadli di akun twitter pribadinya. Tak lupa, ia juga mendoakan kesembuhan Kivlan dan berharap pengadilan segera memberikan kebebasan.

"Malam ini menjenguk Mayjen Purn Kivlan Zen yg dirawat inap karena sakit. Ia seorang pejuang pembela Merah Putih di berbagai wilayah tugas, Timor Timur, Papua, Mindanao, Filipina, dll. Semoga pengadilan dapat memberi keadilan dengan memberi kebebasan pada Pak Kivlan," tulis Fadli.


Jenguk BJ Habibie, Anies Baswedan: Semoga Allah Menurunkan MukjizatNya

Kuasa hukum Kivlan, Tonin Tachta, menjelaskan bahwa kliennya telah memiliki riwayat sakit sejak lama. Ia menjelaskan bahwa Kivlan mengidap infeksi paru-paru.

"Dari dulu sakitnya, hanya saja di polisi nggak dituntaskan, di kejaksaan juga begitu, nah di pengadilan, berobat lah, berobat hari Jumat kemarin seharusnya harus rawat inap, jaksa sama polisi ngotot nggak boleh, nah tadi dia sudah nggak bisa lagi, paru-paru sudah infeksi gimana, mungkin kalau paru-paru ini sudah komplikasi," ujar Tonin, dikutip dari laman Detik (17/09).

Pastikan Sandi Akan Kembali Masuk ke Gerindra, Fadli Zon: Supaya Tak Confuse dan Bisa Leluasa

Halaman: 
Penulis : Raka Kisdiyatma