logo


Striker Dortmund Bongkar Perlakuan Buruk Barcelona Kepada Dirinya

Berikut ulasannya

16 September 2019 07:53 WIB

Barca Celta
Barca Celta EVENING STANDART

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Striker Borussia Dortmund, Paco Alcacer yang merupakan mantan pemain Barcelona menceritakan kisahnya saat masih bermain di klub Catalan itu.

Dirinya mengaku berat hati ketika memutuskan untuk hengkang ke Dortmund karena mengenal banyak orang baik di Barca. Namun ia juga mengaku memiliki beberapa rekan yang buruk.

Saya akan memutuskannya nanti. Saya menaruh rasa hormat terhadap banyak orang di sana. Banyak orang yang bersikap sangat baik kepada saya tapi banyak orang juga yang bersikap sangat buruk. Rekan setim saya dan fans memperlakukan saya dengan baik," ungkap Alcacer, dikutip dari laman Bola (16/09).


Tampil Cemerlang, Ansu Fati Dapat Pujian dari Pemain-pemain Senior Barcelona

Lebih lanjut, ia menjelaskan mengenai sikap Barca kepada dirinya. Ia mengaku tak lagi dipercayai ketika performanya mulai menurun sehingga berpengaruh kepada penampilannya.

"Seperti di pekerjaan apa pun, jika seseorang mempercayai Anda, Anda memberikan yang terbaik, dan jika mereka tak mempercayai Anda, maka Anda tak memberikannya," tutur Alcacer.

"Sangat penting bagi saya untuk melihat tanda-tanda kepercayaan tersebut dan pada akhirnya banyak orang yang tak menunjukkannya," tukas Alcacer.

Jadi Pahlawan Kemenangan, Neymar Tetap Dapat Ejekan dari Fans PSG

Halaman: 
Penulis : Raka Kisdiyatma