logo


Kalahkan Udinese, Inter Milan Puncaki Klasemen

Inter mengandaskan perlawanan Udinese dengan skor 1-0.

15 September 2019 04:29 WIB

Inter Milan
Inter Milan Replubika

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Inter Milan kian mantap di puncak klasemen sementara Liga Italia. Berlaga di markas sendiri, Giuseppe Meazza, pada Minggu, 15 September, dini hari WIB, Inter mengandaskan perlawanan Udinese dengan skor 1-0.

Tugas Nerazzurri semakin mudah karena Zebrette harus bermain dengan 10 orang sejak menit ke-35 karena Rodrigo de Paul menerima kartu merah akibat melanggar keras Antonio Candreva.

Tampil agresif sejak awal laga, Inter mengancam sejak menit keempat. Tapi tembakan Matteo Politano dari luar kotak penalti masih membentur tiang.


Rashford Mengaku Masih Percaya dengan Kualitas Solskjaer di MU

Stefano Sensi hampir membuka skor pada menit ke-16. Tapi tembakannya masih bisa dihalau kiper Udinese, Juan Musso.

Udinese baru bisa mengancam gawang Inter pada menit ke-24. Namun, Samir Handanovic sigap mengamankan gawangnya.

Inter akhirnya benar-benar membuka keunggulan pada menit ke-44. Tandukan Sensi memanfaatkan umpan sundulan Diego Godin mengoyak jala gawang Udinese.

Memasuki babak kedua, Inter masih memegang kendali permainan. Namun, Udinese mengancam lebih dulu lewat Kevin Lasagna meski sepakannya pada menit ke-52 masih bisa diamankan Handanovic.

Hingga akhir laga, skor 1-0 tetap bertahan untuk keunggulan Inter. Tambahan tiga angka membuat pasukan Antonio Conte perkasa di puncak klasemen dengan sembilan poin dari tiga laga, sedangkan Udinese tertahan di posisi 14 dengan tiga angka dari tiga laga.

Sumber: Medcom

Alexandre Lacazette Bakal Absen Sampai Bulan Oktober

Halaman: 
Penulis : Kesdik Bayu