logo


Alexandre Lacazette Bakal Absen Sampai Bulan Oktober

"Selama beberapa minggu ini, dirinya sudah bermain dengan kondisi cedera. Lacazette akan kembali lagi di bulan Oktober,"

14 September 2019 19:40 WIB

Alexandre Lacazette
Alexandre Lacazette Premier League

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Arsenal asuhan Unai Emery, harus mendapatkan kabar buruk sebelum menjalani laga lanjutan Premier League 2019/20 kontra Watford di hari Minggu (15/9) pukul 22:30 WIB.

Karena, pelatih asal Spanyol itu takkan bisa menurunkan Alexandre Lacazette yang menderita masalah pada pergelangan kakinya. Lacazette yang dikabarkan sudah mempunyai masalah tersebut dari minggu lalu, membuat dirinya dipastikan absen membela The Gunners sampai bulan Oktober 2019 mendatang.

"Setelah melakukan pemeriksaan terhadap pergelangan kakinya, kami menyarankan Alexandre Lacazette untuk beristirahat dan menguatkan kondisinya supaya bisa benar-benar pulih," ujar pernyataan resmi dari Sky Sports.


Messi Blak-blakan soal Keinginan Bermain Bersama Neymar

"Selama beberapa minggu ini, dirinya sudah bermain dengan kondisi cedera. Lacazette akan kembali lagi di bulan Oktober," tutupnya.

Dengan hal itu, Lacazette dipastikan absen di sepanjang laga Arsenal di bulan September melawan Watford, Eintracht Frankfurt (Europa League), Aston Villa, dan Nottingham Forest (League Cup).

Dilansir dari 90Min, dirinya juga kemungkinan belum bisa diturunkan saat menjalani laga ke markas Manchester United pada awal bulan Oktober 2019, apabila kondisinya tak 100 persen fit.

Rashford Mengaku Masih Percaya dengan Kualitas Solskjaer di MU

Halaman: 
Penulis : Kesdik Bayu