logo


Torehkan Rekor Baru, One Piece: Stampede Resmi Tayang di Indonesia

Pada hari penayangan perdana, One Piece: Stampede berhasil menjaring 356.052 penonton.

14 September 2019 17:02 WIB

One Piece
One Piece InsertLive

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Setelah berapa lama menunggu kepastian tanggal tayang untuk film anime yang paling dinanti oleh penggemar One Piece, akhirnya CBI Pictures selaku distributor untuk anime satu ini memastikan bahwa aksi Luffy dan kawan-kawan di One Piece: Stampede bisa kalian saksikan di bioskop Tanah Air!

Diumumkan lewat stories Instagram, CBI Pictures mengumumkan hajatan besar para perompak di semesta One Piece udah bisa kalian tonton pada 18 September nanti.

Judul ke-14 dalam seri One Piece sekaligus menjadi perayaan 20 tahun kisah petualangan Monkey D. Luffy beserta rekannya di perompak topi jerami. Sejak pertama kali rilis di Jepang pada 9 Agustus lalu, film besutan Takashi Otsuka ini sudah mencetak rekor gemilang.


Terungkap, Gomu Gomu No Mi Adalah Buah yang Paling Banyak...

Pada hari penayangan perdana, One Piece: Stampede berhasil menjaring 356.052 penonton. Angka ini sekaligus menjadi capaian tertinggi bagi film Jepang yang rilis tahun ini. Sudah lama dinanti, enggak cuma menjadi magnet bagi pecinta layar lebar, film anime satu ini juga dibanjiri ulasan positif dari kritikus dan juga penggemar.

Di situs IMDb, One Piece: Stampede mendulang angka 9,4 dari sekitar 200-an pengguna. Pun di situs MyAnimeList, film yang disuarakan Mayumi Tanaka (Luffy), Kazuya Nakai (Roronoa Zoro), Yukiko Yamaguchi (Nico Robin), Akemi Okamura (Nami), dan Kappei Yamaguchi (Usopp) ini sukses mendapatkan rating 8,24.

Sudah bisa dipastikan, One Piece: Stampede menjadi oasis bagi penggemar yang udah dilanda rasa rindu dengan aksi epik Luffy. Pada film sebelumnya, yaitu One Piece Film: Gold (2016), berhasil memanjakan penggemar dan mendulang jumlah penonton masif. Enggak kurang dari 5,18 miliar yen Jepang berhasil dikumpulkan selama masa tayang.

Bagaimana, apakah kalian menjadi salah satu penggemar yang menantikan film satu ini? Sekali lagi, One Piece: Stampede bisa kalian saksikan di bioskop CGV dan Cinemaxx enggak lama lagi, tepatnya pada tanggal 18 September mendatang.

Sumber: Kincir.com

Hal-hal Tersembunyi yang Tak Kamu Sadari dari One Piece Chapter 955

Halaman: 
Penulis : Kesdik Bayu