logo


Soal Kemelut di KPK, Putri Gusdur: Lemes Banget, Semua Cita-cita Bapakku, Sekarang Habis

Simak berita selengkapnya

13 September 2019 17:00 WIB

Inayah Wahid
Inayah Wahid Ist

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Putri bungsu Presiden keempat Indonesia, Abdurrahman Wahid, Inaya Wahid juga ikut angkat suara soal kemelut yang terjadi di Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

Inaya mengaku kecewa melihat perkembangan KPK akhir-akhir ini. Pasalnya, lembaga tersebut dulunya selalu dibangga-banggakan oleh Gus Dur yang akan menjadi lembaga independen.

Baca Juga: Saut Mundur dari KPK, Respons Presiden Bikin Netizen Bilang, "Itulah Karakter Jokowi, Merasa..."


Akui Kecewa dengan Jokowi, Artis Ini Luapkan Kekecewaannya dengan....

Fahri Hamzah ke Jokowi, "Saatnya Presiden Pimpin Sendiri Orkestra..."

"Lemes banget. Semua cita-cita Bapakku hingga dulu mengawali bikin cikal bakal KPK sekarang habis sudah," ujar Inaya di laman Twitternya, (13/9).

Bahkan, ia juga mengaku bingung menyampaikan perkembangan terakhir soal KPK, termasuk pergantian pimpinan KPK kepada ibundanya, Sinta Nuriyah Wahid. Pasalnya, sang ibunda diketahui selalu memberikan dukungan agar KPK diperkuat.

"Saya belum berbagi ini ke Ibu. Ibu yang dari berminggu-minggu yang lalu masih datang ke KPK ngasih dukungan dan mengingatkan Presiden agar mendengarkan suara masyarakat, yang beberapa malam lalu masih membuat pesan khusus ke Presiden sampai lewat tengah malam, supaya KPK tetap dijaga," imbuhnya.

Jelang Siberkreasi Netizen Fair 2019, Menkominfo: Ajak Anak Bangsa Bebas Tuangkan Kreativitas

"Saya nggak tahu bagaimana harus cerita ke ibu kalau hari ini legacy suaminya dipreteli satu-satu. Papua, lalu sekarang KPK. Maaf ya Pak, kami nggak bisa jaga baik legacy Bapak. #kangenbapak #amatssangat," tukasnya.

Fahri Hamzah ke Jokowi, "Saatnya Presiden Pimpin Sendiri Orkestra..."

Halaman: 
Penulis : Nugroho Meidinata