logo


Rekomendasi Wisata Malam di Malang yang Cocok untuk Nongkrong di Malam Hari

Destinasi wisata malam tentunya menjadi suatu hal yang menarik minat kita ketika berlibur

13 September 2019 11:27 WIB

ilustrasi
ilustrasi
dibaca 547 x

Destinasi wisata malam tentunya menjadi suatu hal yang menarik minat kita ketika berlibur di suatu kota. Destinasi wisata malam biasanya identik dengan keindahan tatanan lampu maupun lampion pada tiap destinasi wisata malam. Dan jumlah, khas, corak dan segala sesuatunya begitu berpengaruh pada tingkat kemenarikan tempat tersebut.

Sebagai salah satu kota tujuan wisata utama di Jawa Timur, Malang tak pernah kehabisan destinasi wisata. Untuk kamu yang berlibur bersama pasangan, wisata malam di Malang sangat pas untuk menambah nuansa romantis dalam liburan kamu. Dan bukan hanya untuk pasangan semata, wisata malam di Malang juga sangat tepat kamu kunjungi bersama keluarga.

Berikut ini sedikit rangkuman dari beberapa tempat wisata malam di Malang yang cocok kamu kunjungi bareng teman-teman ataupun keluarga untuk menghabiskan waktu malam.


Mengenal Bambu Petuk, Benda Berbau Mistis yang Dikenal Dapat...

Paralayang Batu

ilustrasi

Terletak di tempat yang tinggi dengan pemandangan kota Batu, membuat bukit paralayang ini menjadi salah satu tempat wisata malam di Malang yang wajib kamu kunjungi.

Di sini kamu bisa menikmati pemandangan menawan mulai dari senja hingga menjelang fajar. Melalui ketinggian di kota Batu ini, kamu bisa menikmati indahnya lampu-lampu rumah layaknya kumpulan kunang-kunang.

Terletak di tempat yang tinggi, membuat tempat wisata ini memiliki hawa yang dingin saat malam hari. Apabila kamu ingin berkunjung ke sini, jangan lupa untuk mengenakan pakaian hangat atau tebal.

Ngeri! Inilah Sosok Tallu Anna, Hantu Penculik Anak dari Sulawesi Selatan

Halaman: 
Admin : Aurora Denata