logo


Messi Blak-blakan soal Keinginan Bermain Bersama Neymar

"Apa yang saya ketahui adalah Neymar memiliki keinginan yang tinggi untuk kembali."

13 September 2019 03:52 WIB

Lionel Messi
Lionel Messi Liputan6

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Spekulasi mengenai keinginan Neymar untuk kembali ke Barcelona dari Paris Saint-Germain menjadi hal yang mendapatkan sorotan yang sangat tinggi sepanjang berlangsungnya bursa transfer musim panas 2019.

Pada akhirnya Neymar tidak dapat meninggalkan Parc des Princes walau PSG siap untuk melepasnya dengan adanya minat yang tinggi dari Azulgrana.

Tim ibu kota Prancis itu mempertahankan posisi mereka bahwa mereka siap untuk melepas Neymar apabila mendapatkan tawaran yang tepat. Tetapi Barca tidak dapat mengajukan tawaran yang memadai hingga penutupan bursa transfer musim panas untuk La Liga dan Ligue 1.


Beasiswa Tetap Dilanjutkan, Ini 3 Poin Penting Pertemuan PB Djarum dan KPAI

Terkait keinginan Neymar untuk kembali ke Barcelona, kapten mereka, Lionel Messi, mengakui bahwa ia memiliki keinginan untuk kembali bermain bersama penyerang asal Brasil tersebut.

Tetapi Messi juga merasa bahwa skuat yang dimiliki Barca saat ini juga sudah berkualitas tinggi.

"Saya belum berbicara dengan Neymar setelah isu transfer ini berakhir, saya mengalami cedera sementara ia kembali berlatih. Apa yang saya ketahui adalah Neymar memiliki keinginan yang tinggi untuk kembali."

"Tentu saya juga menginginkan hal yang sama tetapi skuat yang kami miliki juga berkualitas tinggi. Saya tidak merasa kecewa, hanya keinginan untuk bermain dengannya tidak hilang," ujar Lionel Messi dalam wawancara kepada Sport.

Walau gagal mendatangkan Neymar pada 2019, Barca diperkirakan akan kembali berusaha untuk mendatangkan bintang Brasil itu pada tahun berikutnya.

Alami Cedera, Luca Modric Terancam Absen Lawan PSG

Halaman: 
Penulis : Kesdik Bayu