logo


Jangan Terkecoh, Ini 5 Tanda Pria yang Masih Mencintai Mantannya

Jangan sampai kamu jadi korban 'pelarian' ya. Cari tahu dulu tandanya di sini.

13 September 2019 01:00 WIB

Ilustrasi pria selingkuh
Ilustrasi pria selingkuh Istimewa

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Move on memang mudah untuk dikatakan, namun sulit dilakukan. Tak jarang, ada saja wanita yang masih terkecoh dengan pria yang masih terbayang akan mantannya.

Untuk itu, kita harus mengetahui terlebih dahulu tanda-tanda pria masih mencintai mantannya ini agar tidak terkecoh dengan hubungan yang tidak jelas. Apa saja?

1. Terlalu cepat membangun hubungan baru


Jangan Mau! Ini 5 Pertanda Pria Hanya Memanfaatkan Wanita

Jika kamu mengetahui pria tersebut baru saja menyudahi hubungannya dengan mantannya dan buru-buru menjalin hubungan baru, maka ini patut dicurigai. Selayaknya, pria dan wanita sama-sama membutuhkan sedikit waktu untuk menentukan pilihan dan menetralisir perasaan mereka.

Pria yang buru-buru menjalin hubungan baru, bisa jadi ini menjadi salah satu dari tanda-tanda pria masih mencintai mantannya tersebut. Jangan sampai kamu jadi pelarian saja.

2. Mudah datang dan pergi

Pria yang tidak benar-benar menyukai wanita baru dalam hubungan mereka tidak mudah ditebak. Misalnya saja hari ini mereka akan sangat manis, baik dan romantis. Bisa saja besoknya mereka berubah menjadi orang yang lain, bahkan menghilang tanpa kabar sama sekali. Karena wanita baru di dalam kehidupan mereka ini hanya sebagai pengganti di saat dirinya merasa kosong saja.

3. Kerap membandingkan pasangan

Ada beberapa hal yang selalu dikomentari oleh pria tersebut dan ujung-ujungnya dia akan selalu menambahkan bagaimana dia dan mantannya dahulu.

Misalnya saja tentang penampilan, dimana dia akan memberitahukan wanita barunya tentang bagaimana penampilan mantannya terlebih dahulu. Secara tidak langsung dia hanya ingin melihat bagaimana mantannya terdahulu dan tidak menghargai wanita sekarang yang ada di dekatnya tersebut.

4. Stalking

Pria yang masih menyayangi mantannya akan lebih sering melakukan ini. karena, mereka masih sangat penasaran dan masih belum bisa menerima jarak dirinya dan mantannya tersebut. Sehingga, mereka akan melakukan banyak cara yang membuat mereka selalu merasa dekat dengan mantannya, salah satunya adalah dengan melakukan stalking ini.

5. Sering marah dengan alasan yang tidak jelas

Hal ini akan sangat berbeda ketika perlakuannya terhadap wanita yang dicintainya seperti sang mantan. Jadi, sebaiknya kenali terlebih dahulu bagaimana sifat dan tabiat seorang pria sebelum memutuskan untuk bersama dengannya, bisa jadi kamu hanyalah pelarian untuk mengisi kekosongannya saja dan tidak benar-benar menyanyangi dirimu tersebut.

Ini Daftar 3 Zodiak yang Paling Cocok Menjadi Pasangan

Halaman: 
Penulis : Kesdik Bayu