logo


Ganjar Pranowo Siap Pasang Badan Terkait Wacana Kelanjutan Audisi Bulu Tangkis PB Djarum

Berikut ulasannya

12 September 2019 11:08 WIB

Ganjar Pranowo
Ganjar Pranowo tirto.ID

SEMARANG, JITUNEWS.COM - Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo siap pasang badan perihal rencana kembali dilanjutkannya audisi umum beasiswa bulu tangkis PB Djarum.

Menurutnya, PB Djarum tak perlu khawatir dengan rencananya tersebut dan mempersilahkan mereka untuk menggelar audisi umum itu.

"Saya minta PB Djarum silakan lanjutkan audisi. Gubernur Jawa Tengah tanggung jawab penuh jika ada apa-apa," katanya, dikutip dari laman Merdeka (12/09).


Soal Polemik PB Djarum dan KPAI, Anang Hermansyah: KPAI Secara Kritis....

Ganjar kemudian menjelaskan bahwa PB Djarum secara manajemen berbeda dengan PT Djarum Kudus yang memproduksi rokok. PB Djarum telah melakukan pembinaan bulutangkis sejak 1969 dan selama ini tidak pernah berbicara tentang rokok.

Lebih lanjut ia kemudian mengatakan sudah menghubungi pengurus PB Djarum di Kudus. Ganjar kemudian meminta untuk segera melanjutkan audisi beasiswa bulu tangkis.

"Kata pengurus PB Djarum, pak saya ini tidak bisnis rokok, saya ini cuma mengelola ini saja, cuma mengelola badminton. Lha kok saya disalahkan, begitu katanya," ujar Ganjar menirukan percakapannya dengan pengurus PB Djarum.

Soal Polemik PB Djarum, Fahri Hamzah ke KPAI, "Itu yang Keleleran di Pinggir Jalan, Diurusin!!"

Halaman: 
Penulis : Raka Kisdiyatma