logo


Mengenal Bambu Petuk, Benda Berbau Mistis yang Dikenal Dapat...

Berikut ulasannya

12 September 2019 10:37 WIB

ilustrasi
ilustrasi
dibaca 50267 x

ilustrasi

Jika terdengar nama ‘bambu petuk’ ditelinga, mungkin hal yang pertama kali terpikir oleh kamu pasti tentang hal-hal klenik atau hal yang berbau mistis. Kebanyakan orang awam menganggap bambu petuk hanyalah sebagai bambu biasa, namun bagi mereka yang memahami tentang keistimewaan benda tersebut maka bambu tersebut adalah hal yang sangat berharga. Bambu petuk atau pring pethuk memiliki energi khusus secara supranatural. Bagi yang memiliki ilmu spiritual dan supranatural tinggi, pasti bisa merasakannya.

Terdapat mitos yang beredar di kalangan masyarakat sejak lama dan juga banyak dipercayai oleh banyak orang. Konon, siapa saja yang memiliki bambu ini bisa menjadi orang kaya dengan mudah. Hal ini dikarenakan di dalam bambu pethuk terdapat kodam atau jin yang senang membantu manusia untuk mengabulkan hajatnya.


Inilah Fakta-fakta Tentang Insomnia yang Jarang Diketahui, Salah Satunya Lebih Sering Dialami Oleh Wanita

ilustrasi

Banyak orang yang menjadikan bambu ini sebagai jimat yang dipercaya bisa mendatangkan kemudahan dalam mencari rejeki. Meskipun tidak bisa memberikan kekakayaan secara instan atau tiba-tiba namun tetap saja bambu ini dianggap dapat mengundang rejeki. Cara agar bambu pethuk ini bisa bekerja dan mendapatkan kekayaan bukan hanya dengan menunggu lalu akan ada banyak uang didalam lemari, namun tetap harus dengan usaha.

Jika pemiliknya orang pengangguran maka harus mencari kerja agar bisa tetap mendapatkan pekerjaan. Bagi pengusaha maka usahanya bisa menjadi semakin besar dan lancar. Kepercayaan seperti ini memang banyak dibuktikan namun tidak semuanya memiliki hasil yang sama. Jadi pada intinya, kekayaan akan bisa datang apabila tetap ada usaha yang dilakukan oleh pemilik bambu pethuk tersebut. Usaha yang dilakukan dengan baik nantinya akan menjadikan rejeki mudah datang apalagi jika memang ternyata ada kodam di dalam bambu pethuk tersebut.

ilustrasi

Terdapat beberapa jenis bambu pethuk berdasarkan dari bentuknya. Beberapa jenis yang bisa anda temukan diantaranya bambu pethuk senopati, langkah, gunung, dan singkir. Masing-masing memiliki ciri yang berbeda dan juga memiliki kegunaan yang berbeda.

Misteri mengenai bambu pethuk ini memang masih menjadi kontroversi. Bagi yang mempercayainya mungkin benda ini memang telah membuktikan bisa bekerja sesuai dengan harapan. Namun bagi sebagai orang yang beriman kita hendaknya hanya percaya jika segala kekuatan yang ada di dunia ini adalah atas kehendak dari Tuhan.

Ditulis oleh: Rizky Pratama

*Tulisan ini adalah 'Suara Kita' kiriman dari pembaca. Jitunews.com tidak bertanggung jawab terhadap isi, foto maupun dampak yang timbul dari tulisan ini. Mulai menulis sekarang.

6 Makhluk yang Akan Muncul Saat Hari Kiamat, Apa Saja?

Halaman: 
Admin : Raka Kisdiyatma