logo


Habibie Meninggal, AHY: Kami Juga Kehilangan Ibu Ani dan Merasakan Apa yang Dirasakan...

Simak berita selengkapnya

12 September 2019 00:30 WIB

AHY dan Anisa Pohan ke rumah Megawati
AHY dan Anisa Pohan ke rumah Megawati kumparan

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Kogasma Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) menyampaikan rasa belasungkawa atas meninggalnya Presiden Ketiga Indonesia, B.J. Habibie.

"Innalillahi, telah berpulang bapak bangsa, Presiden ke-3 RI ke rahmatullah hari ini dan tentunya kita mendoakan beliau husnul khatimah. Kembali bersama istri tercinta beliau," ucap AHY di RSPAD Gatot Subroto, Jakarta (11/9).

Baca Juga: Anggap Orang Tua Sendiri, Prabowo Terus Ingat Pesan Habibie, "Teruslah..."


Dahnil Anzar Sebut BJ Habibie Adalah Simbol Kecerdasan di Indonesia

Soal Polemik PB Djarum dan KPAI, Fadli Zon Bilang, "Dilema..."

Ia juga menceritakan bahwa dirinya mendengar kondisi Habibie dari kedua anaknya. Hal tersebut yang membuat AHY segera menuju RSPAD tempat Habibie dirawat.

"Kebetulan tadi sore ketika mendengar kondisi beliau kembali menurun saya segera datang ke RSPAD dan memberi support ke Mas Ilham dan Thareq serta keluarga besar. Tentunya kita iringi kepergian beliau dengan baik dan keluarga yang ditinggalkan diberi kesabaran dan ketabahan," imbuhnya.

"Tentu tahun ini tahun yang berat bagi kita semuanya. Kembali kehilangan putra terbaik bangsa. Kami juga kehilangan Ibu Ani dan merasakan apa yang dirasakan keluarga besar Pak Habibie karena ditinggal oleh orang yang dicintai. Beliau pernah pimpin kita semua dan sebagai warga negara Indonesia berikan yang kepada terbaik doa," tukasnya.

BJ Habibie Tutup Usia, PSI: Kita Kehilangan 'Mantan Terindah'

Halaman: 
Penulis : Nugroho Meidinata