logo


Dikabarkan Comeback dengan Mina, Twice Meragukan Once

simak selengkapnya

11 September 2019 17:00 WIB

twice
twice wowkeren.com

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Masih sibuk dengan promo mv melalui teaser per membernya, Twice resmi dijadwalkan comeback pada tanggal 23 September mendatang untuk peluncuran album mininya. Kabar baiknya pula, JYP telah merilis tracklist terbaru Twice melalui akun resmi Twitternya. Dalam tracklist tersebut, Jihyo mendominasi member lainnya. Pasalnya Jihyo menyanyikan tujuh lagu termasuk versi korea dari lagu versi jepang dengan judul "Breakthrough."

Kabar menggembirakannya lagi, Mina akan ikut memeriahkan comeback Twice setelah beberapa saat sempat vakum akibat gangguan kecemasan berlebihan yang dideritanya sejak Juli lalu.

Namun, comeback Twice dengan MV-nya yang berjudul "Feel Special" cukup membuat Once khawatir. Once meragukan lagu ciptaan Direktur JYP, Park Jin Young ini akan mengecewakan bagi para penikmat musik. Pasalnya Once juga telah merasakan hal yang sama ketika Twice mendebutkan Signal.


Lama Tidak Comeback, Amber Putuskan Keluar dari f(x)

"Aku sangat menantikan comeback Twice, tapi kenapa aku juga merasa khawatir?" ucap netter di akun sosial media resmi Twice

"Yah kok yang nyiptain Park Jin Young?" sahut netter yang lain.

Kamu Baru Putus Cinta? Tenang Saja, Drama Korea Ini Siap Temani Hari-harimu

Halaman: 
Penulis :