logo


Berawal dari Aplikasi Kencan Online, Gadis Belia ini Hampir Diperkosa

Korban hampir diperkosa setelah kencan melalui chatting online.

11 September 2019 11:50 WIB

tantan
tantan nextren - gridID

MAKASSAR, JITUNEWS.COM - Kasus perkosaan hingga kini masih juga belum reda. Gadis belia usia 20 tahun kelahiran Kendari, Sulawesi Tenggara, adalah salah satu wanita yang hampir menjadi korban perkosaan dari sekian wanita di dunia. Korban hampir diperkosa setelah kencan melalui chatting online.

Iptu Iqbal Usman, Kanitreskim Polsek Rapoccini menuturkan bahwa korban pergi menemui pelaku setelah diiming-imingi pekerjaan. Lalu, korban pun menyewa kos di Makassar. Pada hari Minggu pagi (8/9) pelaku mengajak korban makan bersama di Pettarani. Namun, di tengah perjalanan pelaku menghentikan motornya dan melakukan tindakan cabul itu. Teriakan korban pun membuat warga sekitar bersikeras menolongnya.

"Minggu malamnya korban baru dibawa ke kantor kami oleh tim kami yang sedang berpatroli. Dia di Makassar ngekos. Ceritanya dimulai saat dia diajak makan di daerah Pettarani, Rapocini. Dari situlah, korban mau diperkosa sampai warga geger. Malam itu dia sangat ketakutan sampai menggigil," jelas Iqbal di Rapocini, Selasa (10/9).


Polda Jawa Barat Beberkan Identitas Korban Meninggal di Tol Cipularang dan Tersangka S

Cemburu Dipoliandri, Sang Suami Ini Potong Jari Suami Baru Istri

Halaman: 
Penulis : Aldila Arin