logo


Tak Terima Nama Anaknya Dijiplak, Netizen ke Franda, "Kalau Punya Anak Segera Patenkan!!"

Simak berita selengkapnya

11 September 2019 04:00 WIB

Franda
Franda wowkeren.com

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Belakangan ini dunia maya dihebohkan dengan artis Franda yang tidak terima karena ada yang menjiplak nama anaknya, meskipun yang menjiplak adalah fansnya.

Istri dari Samuel Zylgwn itu tidak terima nama anaknya, Zylvechia dijiplak oleh orang lain.

Baca Juga: Beredar Isu Hoaks BJ Habibe Meninggal, Melanie Subono Murka, "Terkutuklah Kalian"


Dibilang Semakin Vulgar, Vanessa Membela Diri, "Pikiran Kalian Aja yang Kotor"

Iuran BPJS Fix Naik, Ridwan Kamil: Ada Asuransi Swasta yang Lebih Murah?

"Seriously your baby doesn't deserve that name!!! Saya bikin sendiri nama itu, nggak cari dari buku atau manapun. Saya BIKIN SENDIRI. Berusahalah cari nama bagus unik yang GA ADA ORANG PUNYA buat anak saya. Terus kamu NYOLONG nama itu buat anak kamu yang umurnya nggak jauh dari anak saya. Plek setulisannya, plek sepanggilannya dan kalian kelihatan bangga sekali. Ngerti nggak rasanya kayak apa sakitnya?" tegur Franda ke akun Instagram @zylvechia_kimberly.

"Sebagai orangtua pasti tau kan rasanya pengen kasih terbaik buat anak kita? Nama ZYLVECHIA itu persembahan saya buat anak saya. Berbulan-bulan waktu hamil berusaha bikin-bikin nama, cari yang terbaik buat anak saya yang nggak ada orang punya. Terus kalian dengan gampangnya ambil gitu aja," sambungnya.

Aksi tak terima Franda tersebut menuai komentar dari netizen. Salah satu netizen menyebut bahwa nama anak Franda bukanlah perusahaan yang harus dipatenkan.

Soal Polemik PB Djarum, Fahri Hamzah ke KPAI, "Itu yang Keleleran di Pinggir Jalan, Diurusin!!"

"Sombong banget Franda, kalau nama anaknya gak boleh ditiru ya jangan pernah nyantumkan namanya di medsos, lagian anak loe bukan nama perusahaan yang harus dipatenkan, ntar lagi kalau punya anak segera patenkan biar kalau ada yang niru bisa loe tuntut ganti kerugian. Hadeh sok penting banget, itu nama2 ratu2 dari negara2 Eropa ditiru oleh jutaan orang di dunia ini ya gak ada yang protes, sok penting sok ngartis, padahal loe dikenal juga karena laki loe," komen akun bernama Wulan Supriyadi di kolom komentar artikel "Nama Anak Ditiru Fans, Franda: Bayimu Tak Pantas Pakai Nama Itu" yang tayang di Babe (8/9).

Gibran Izinkan Nama Jan Ethes Dijiplak Orang Lain, Asal.....

Halaman: 
Penulis : Nugroho Meidinata