logo


Soal Polemik PB Djarum, Fahri Hamzah ke KPAI, "Itu yang Keleleran di Pinggir Jalan, Diurusin!!"

Simak berita selengkapnya

11 September 2019 02:00 WIB

Fahri Hamzah.
Fahri Hamzah. Jitunews/Latiko Aldilla Dirga

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Wakil Ketua DPR RI Fahri Hamzah menanggapi polemik yang terjadi antara Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI) dan PB Djarum. Ia justru mengkritik KPAI yang seharusnya mengurusi persoalan yang jauh lebih penting dibanding dengan audisi PB Djarum.

"Yang begini-gini gak usah ribut lah. Sebab banyak masalah lain. Anak jalanan, anak yang gak sekolah," ujar Fahri kepada awak media di Gedung DPR, Jakarta (10/9).

Baca Juga: Serukan Kepung DPR dan Istana, Gerindra: Mempermudah Mereka Rampok Uang Negara.....


GM FKPPI: Mainnya KPAI Kurang Jauh sih, KPAI Kurang Piknik

Ada Polisi di Kantor DPP Golkar, Mustafa Klarifikasi, "Berawal dari Bom Molotov..."

Ia berujar jika memang KPAI nantinya fokus ke tembakau dan rokok seharusnya fokus dengan cara mendorong ke arah perubahan kebijakan yanng bersifat substansial.

"Itu dulu diadvokasi, ya kan. Ruang kelas, anak yang gak sekolah. Ini orang sudah happy, sudah main bulu tangkis. Kecuali kalau mau ubah kebijakan soal rokok dan tembakau, itu soal lain," imbuhnya.

"Ini orang sudah masuk situ, sudah mengejar mimpi jadi juara dunia, segala macam. Ada harapannya itu orang dikasih makan gizi yang baik. Jangan itu yang diurusin, itu yang gak sekolah, yang keleleran di pinggir jalan, itu dong yang diurusin. KPAI ada-ada saja," tandasnya.

Soal Polemik PB Djarum dan KPAI, Anang Hermansyah: KPAI Secara Kritis....

Halaman: 
Penulis : Nugroho Meidinata