logo


5 Hero Marksman ini Cantik dan Unik, Mana Favoritmu?

Berikut ini adalah keunikan 5 hero marksman cantik dengan masing-masing skill yang dimilikinya.

10 September 2019 17:30 WIB

Miya
Miya IDKurir.com

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Saat ini, Mobile Legends sudah seperti game MOBA sejuta umat. Dari masing-masing role hero yang disediakan oleh Moonton, hero bertipe marksman mempunyai keunikannya sendiri. Marksman (mm) adalah hero late game. Damagenya pun critical. Apabila pengguna mm sudah feeder dari early game, maka akan sulit untuk mengejar level powernya. Disinilah letak kekurangannya. Namun, apabila mm dapat farming dengan baik, rajin membersihkan lane, selalu memperhatikan mini map untuk ikut battle atau tetap menjaga tower, maka besar kemungkinannya untuk naik level. Semakin tinggi level mm, akan semakin besar critical damagenya. Maka, mm adalah pengendali situasi late game. Epic comeback bukan lagi khayalan bila marksman telah mampu mengambil alih situasi di late game.

Berikut ini adalah keunikan 5 hero marksman cantik dengan masing-masing skill yang dimilikinya.

1. Miya


Pertama Kali, Mobile Legends: Bang Bang Gelar Carnival untuk Indonesia

Pada kisahnya, Miya tergolong bangsa elf putih yang membela tanah kelahirannya dengan gigih. Dengan ciri khas kupingnya yang lebih panjang dari manusia, Miya dijadikan ikon Mobile Legends. Attack speed Miya juga sangat cepat. Hero ini bagus untuk pemula yang ingin handal menguasai marksman. Pasalnya ultimate Miya dapat digunakan untuk kabur sekaligus menambah kecepatan attacknya.

2. Layla

Tergolong dalam squad saber dan warga Euroditio, keunikan Layla terletak di item demon hunternya. Dengan item ini, tank menjadi lembek setelah terkena canon Layla. Ultimatenya yang mampu menembak dari jarak jauh juga mendukung keunikan Layla sebagai hero bertipe jarak jauh. Layla pastinya dimiliki oleh semua player karena hero ini gratis.

3. Lesley

Bersaudara dengan Harley, Lesley juga cukup unik. Pasalnya Lesley memiliki skill untuk kabur seperti Miya dan sekaligus menambah damagenya. Ultimate Lesley juga hampir sama dengan Miya, hanya Lesley memerlukan 3 atau 4 kali tembakan agar musuh bisa mati terkena damagenya.

4. Hanabi

Sempat jarang dipick setelah awal rilis, kini Hanabi cukup sering digunakan oleh para user mm.Ultimate Hanabi mempunyai range yang luas sehingga musuh yang terkena damage ini akan ter-stun dan akan mati dengan basic attacknya. Hanabi adalah hero marksman yang mempunyai skill dengan range yang luas.

5. Iritel

Hampir sama dengan Miya, Iritel juga tergolong kaum elf. Hanya saja, Iritel adalah bangsa elf terbuang yang harus bertahan hidup di hutan dan dibesarkan oleh hewan. Hero yang menunggangi Leo ini adalah satu-satunya hero mm yang dapat menggunakan basic attacknya sambil berjalan. Uniknya lagi, ultimate Iritel sangat ber-damage besar. Apalagi ketika Iritel menggunakan ultinya sambil jalan, auto savage bagi usernya.

Wow, 4 Hero Unik dari Mobile Legends ini Diadaptasi dari Disney. Siapa Saja? Yuk, Simak.

Halaman: 
Penulis : Aldila Arin