logo


Ajak Dukung Pemerintahan Jokowi, AHY: Kita Gak Ingin Membentur-benturkan

Simak berita selengkapnya

10 September 2019 07:30 WIB

AHY
AHY Instagram @agusyudhoyono

BOGOR, JITUNEWS.COM - Kogasma Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) menjelaskan maksud dari Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) untuk mendukung pemerintahan Jokowi-Ma'ruf.

AHY menjelaskan bahwa partainya ingin terlibat dalam pemerintahan mendatang. "Semangat Partai Demokrat adalah ingin berkontribusi secara aktual dan ingin memberikan support kepada kepemimpinan dan pemerintahan mendatang," jelas AHY di Bogor, (9/9).

Baca Juga: Tidak Terima dengan Pernyataan Wiranto, Pigai Bilang, "Kalau Kita Tunduk Hidungnya..."


SBY: Saya Menitipkan Harapan Kepada Bapak Presiden Jokowi

Peringatkan Pemerintahan Jokowi Agar Sabar dan Tak Putus Asa, SBY: Tak Ada Perjalanan......

Kemudian, AHY juga menuturkan bahwa SBY ingin pasca pilpres ini menjadi momen untuk merajut kembali persatuan dan kesatuan bangsa. Di mana Partai Demokrat ingin mengayomi dan mengakomodasi semua elemen masyarakat. Hal tersebut akan menunjukkan Indonesia sebagai bangsa yang majemuk.

"Di antara kita boleh kita berbeda partai politik boleh kita berbeda identitas tetapi untuk Indoneisa mari kita bersatu dan tentunya untuk tujuan yang baik pula," imbuhnya.

"Kita bukan justru membentur-benturkan perbedaan termasuk perbedaan identitas dan harapannya ke depan baik jajaran pemerintahan termasuk parlemen legislatif, ini semuanya sekali lagi penuh dengan berbagai latar belakang partai politik kepentingan, tetapi mari kita cari persamaannya bahwa kita sama-sama ingin Indonesia maju dan sejahtera," tukasnya.

Peringatkan Pemerintahan Jokowi Agar Sabar dan Tak Putus Asa, SBY: Tak Ada Perjalanan......

Halaman: 
Penulis : Nugroho Meidinata