logo


Dipuji Casillas, Sergio Ramos Suarakan Isi Hati

Casillas memberikan ucapan selamat dan pujian kepada Ramos.

9 September 2019 23:23 WIB

Istimewa

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Iker Casillas memuji keberhasilan Sergio Ramos menyamai rekor penampilan terbanyaknya di timnas Spanyol. Bek Real Madrid itu pun langsung mengumbar ambisinya di pentas internasional.

Skuat besutan Robert Moreno berhasil mendulang kemenangan di pertandingan Spanyol vs Kepulauan Faeroe. Partai kualifikasi Piala Eropa 2020 Grup F yang berlangsung di Estadio Municipal El Molinon, Minggu (8/9), itu berakhir dengan skor 4-0.

Rodrigo dan Paco Alcacer masing-masing menyumbangkan dua gol di laga ini. Meski tidak ikut menyumbang gol, namun Sergio Ramos tetap berhasil membuat catatan emas.


Valentino Rossi Mulai Diragukan: Orang Bilang Dia Sudah Tua

Ya, partai tersebut merupakan penampilan ke-167 Ramos bersama timnas Spanyol. Jumlah tersebut membuat bek tangguh berusia 33 tahun ini resmi menyamai rekor penampilan terbanyak milik Iker Casillas.

Mengetahui pencapaian itu, Casillas pun memberikan ucapan selamat dan pujian kepada Ramos.

"Selamat atas pertandingan ke-167. Semoga ada lebih banyak lagi. Ada banyak momen indah yang kita alami bersama timnas Spanyol," ucap Casillas lewat akun Twitter pribadinya seperti dikutip dari Football5star.com.

Seperti dilansir dari Football5Star, pujian dari Casillas itu pun dibalas oleh Ramos. Ia mengaku tersanjung dengan perkataan mantan kiper Real Madrid itu. Bahkan, mengumbar ambisinya untuk bisa bermain lebih lama lagi bersama tim berjulukan La Furia Roja.

"Saya tersanjung oleh pujian Iker Casillas," kata Ramos.

"Saya masih perlu melewati catatan penampilan Casillas. Saya berharap memungkinkan untuk bermain buat negeri ini selama bertahun-tahun lagi," ujarnya.

PB Djarum Hentikan Audisi Bulu Tangkis, Wiranto: Nanti Ada Satu Konsep Baru

Halaman: 
Penulis : Kesdik Bayu